Thursday, 5 November 2015

Lowongan Pekerjaan Bank BNI Terbaru dan terupdate

Bank BNI 46 sejak awal didirikan pada tanggal 5 Juli 1946, sebagai Bank Pertama yang secara resmi dimiliki Negara RI, BNI merupakan pelopor terciptanya berbagai produk & layanan jasa perbankan. BNI terus memperluas perannya, tidak hanya terbatas sebagai bank pembangunan, tetapi juga ikut melayani kebutuhan transaksi perbankan masyarakat umum dengan berbagi segmentasinya, mulai dari Bank Terapung, Bank Sarinah (bank khusus perempuan) sampai dengan Bank Bocah khusus untuk anak-anak. Seiring dengan pertambahan usianya yang memasuki 67 tahun, BNI tetap kokoh berdiri dan siap bersaing di industri perbankan yang semakin kompetitif. Dengan semangat “Tak Henti Berkarya” BNI akan terus berinovasi dan berkreasi pada penciptaan layanan perbankan. Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.
Bank Negara Indonesia atau BNI mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.
Visi
  • Menjadi bank yang unggul, terkemuka dan canggih, dalam memberikan layanan dan kinerja
  • BNI berusaha untuk menjadi Bank dengan kinerja yang unggul yang memberikan memuaskan pengembalian atas investasi bagi para pemegang saham, untuk menjadi bank pilihan melalui kualitas pelayanan prima, dan menjadi pemain dominan melalui penyediaan produk berkualitas tinggi dan layanan di segmen pasar yang
Misi
  • Untuk menjadi bank pilihan, menyediakan layanan yang sangat baik dan nilai menambahkan solusi, untuk semua pelanggan.
  • Untuk meningkatkan nilai investasi bagi para pemegang saham kami
  • Untuk menyediakan lingkungan terbaik untuk karyawan kami, untuk menjadi sumber kebanggaan untuk melakukan dan unggul
  • Untuk meningkatkan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan
  • Untuk menjadi tolok ukur praktek tata kelola perusahaan
Nilai Perusahaan
Convenience and Satisfaction
Bank BNI 46 menyediakan lingkungan terbaik untuk karyawan perusahaan untuk menjadi sumber kebanggaan untuk melakukan dan unggul. Perusahaan selalu mempertimbangkan karyawan merupakan aset paling berharga dengan tingkat tinggi daya saing, terlibat dalam lembaga-lembaga keuangan. Keberhasilan perusahaan telah dibangun di, dan berlanjut melalui profesionalisme, integritas, berorientasi pelanggan dan perbaikan terus-menerus dari setiap dan semua orang karyawan di Bank BNI 46.
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November tahun 2015 ini Bank BNI 46 kembali membuka lowongan kerja terbaru Bank BNI 46 bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Bank BNI 46 Posisi
:
POSISIDEADLINE
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH PAPUA)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH MANADO)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH BANJARMASIN)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH DENPASAR)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH MAKASSAR)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH SURABAYA)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH SEMARANG)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH BANDUNG)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH PALEMBANG)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH PADANG)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA JAKARTA & SEKITARNYA SERANG,KARAWANG)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH MEDAN)30 Nov 2015

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Jenis kelamin laki-laki/perempuan
  • Usia maksimal 33 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SLTA (diutamakan D3/S1)
  • Fresh Graduate/Berpengalaman
  • Jujur, rajin, semangat, disiplin, dan dapat berkomunikasi dengan baik

Tahapan Seleksi
:
  1. Seleksi Administratif
  2. Wawancara User
  3. Tes Kesehatan

Tata Cara Pendaftaran
:
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Bank BNI 46 terbaru November 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan via pendaftaran ONLINE ke alamat :

 endaftaran paling lambat pada : Minggu, 08 November 2015

 Kami berharap anda dapat memiliki pekerjaan sesuai dengan minat dan harapan anda

Lowongan Pekerjaan BUMN PT Sucofindo Terbaru

PT Sucofindo adalah perusahaan inspeksi pertama di Indonesia. Sebagian besar sahamnya, yaitu 95 persen, dikuasai negara dan lima persen milik Societe Generale de Surveillance Holding SA (“SGS”). Perusahaan ini berdiri pada 22 Oktober 1956. Bisnis utama PT Sucofindo bermula dari kegiatan perdagangan terutama komoditas pertanian, dan kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor. Seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO melakukan langkah kreatif dan menawarkan inovasi jasa-jasa baru berbasis kompetensinya yang antara lain mencakup warehousing dan forwarding, analytical laboratories, industrial and marine engineering, dan fumigation and industrial hygiene. Selain jasa tersebut diatas, PT Sucofindo juga mengembangkan jasanya di bidang usaha sertifikasi, audit, assessment, konsultansi, pelatihan dan berbagai kegiatan penunjang terkait, diantaranya pada sektor Pertanian, Kehutanan, Pertambangan (Migas dan Non Migas), Konstruksi, Industri Pengolahan, Kelautan, perikanan, pemerintahan, Transportasi, Sistem Informatikan dan energi terbarukan.
PT Sucofindo memiliki macam – macam jasa-jasa perusahaan yang dikemas secara terpadu, jaringan kerja Laboratorium, cabang dan titik layanan di berbagai Kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 Tenaga Profesional yang ahli di bidangnya. Dalam melaksanakn kegiatan bisnis perusahaan, perusahaan ini memiliki nilai-nilai yang terkandung dalam budaya kerja yang berlaku di perusahaan sebagai landasan menuju masa depan PT Sucofindo yang lebih baik. Nilai – nilai perusahaan tersebut diantaranya :
  • Integritas, yakni mengedepankan kejujuran, dapat dipercaya dan tidak berpihak
  • Fokus Pelanggan, yakni mengutamakan pelanggan dalam melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaan yang diberikan, terutama dalam hal kualitas dan nilai tambah yang ditawarkan
  • Inovasi, yakni secara berkesinambungan melakukan perbaikan dan pembaharuan yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan perusahaan sehingga dapat memberikan manfaatbagi pihak-pihak lain yang berkepentingan
  • Kerjasama, yakni mengedepankan kerja Tim dalam melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaan sehingga pada akhirnya dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak lain yang berkepentingan
  • Peduli, yakni tidak mengutamakan kepentingan diri sendiri tetapi kepentingan kelompok serta selalu peduli terhadap orang lain dan lingkungan
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November tahun 2015 ini PT Sucofindo kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Sucofindo bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Terbaru 2015



Lowongan PT Sucofindo Posisi
:
  • ACCOUNT EXECUTIVE ( kode : AE-PPK )
  • SEKRETARIS DIREKSI ( kode : SES )

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun pada saat mengajukan surat lamaran
  • Pendidikan min D3 dari semua jurusan
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Menguasai bahasa Inggris secara aktif
  • Memiliki pengalaman di bidangnya
  • Penampilan menarik dan komunikatif
  • Belum menikah
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai karyawan di perusahaan (BUMN/Swasta) atau lembaga / instansi pemerintah

Berkas Lamaran
:
  1. Surat lamaran
  2. Biodata pribadi lengkap (CV)
  3. Copy ijazah beserta transkrip akademik yang sudah dilegalisir
  4. Copy KTP yang masih berlaku
  5. Foto seluruh badan ukuran Post Card

Tata Cara Pendaftaran
:
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Sucofindo terbaru November 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti yang telah disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim langsung ke alamat :
PT. SUCOFINDO (PERSERO) – Divisi Human Capital
Jl. Raya Pasar Minggu Kav 34 Jakarta, 12780
Email : yessiria@sucofindo.co.id , budir@sucofindo.co.id

 
Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 06 November 2015
Kami berharap anda dapat memiliki pekerjaan sesuai dengan minat dan harapan anda. informasi ini di kutip melalui web resmi. kami mengucapkan terimakasih

Lowongan Pekerjaan PT. Astra Internasional terbaru

PT Astra International merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage’s sebesar 50,1%. Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi.
Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak perusahaan PT Astra International meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi. Visi PT Astra International adalah menjadi salah satu perusahaan dengan pengelolaan terbaik di Asia Pasifik dengan penekanan pada pertumbuhan yang berkelanjutan dengan pembangunan kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia, struktur keuangan yang solid, kepuasan pelanggan dan efisiensi, dan menjadi perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial serta ramah lingkungan.
Alamat kontak perusahaan :

PT Astra International Tbk
Jl. Gaya Motor Raya No. 8
Sunter II – Jakarta Utara
Jakarta 14330
Indonesia

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November tahun 2015 ini PT Astra International kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Astra International bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Astra International Terbaru 2015


Lowongan PT Astra International Posisi :

AUDIT & RISK TRAINEE ( ITB – AR TRAINEE )

Deksripsi Kerja
:
Peserta pelatihan audit & risiko adalah program pengembangan yang luas dalam bidang audit yang disertifikasi oleh audit kompetensi yang sejalan dengan tujuan menjadi internal audit pada grup astra dengan fokus seperti audit operasional, audit keuangan dan IT audit.

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Pendidikan min S1 dari jurusan :
    • Akuntansi,
    • Keuangan,
    • Teknik Industri,
    • Statistik,
    • Matematika,
    • Ilmu Komputer,
    • IT
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman max 2 tahun bekerja
  • Memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki kemampuan analisa dan berpikir dengan baik
  • Memiliki sikap Proaktif dan senang belajar
  • Aktif dalam kegiatan di kampus
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Informasi Rekrutmen
:
  • Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan dipanggil melalui SMS
  • Tes seleksi akan berlangsung di kota Bandung pada tgl 07 November 2015
  • Apabila ada pertanyaan mengenai rekrutmen harap silahkan hub cp : dewi, noval ( 021-6522555 ) ext 143

Tata Cara Pendaftaran
:
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Astra International terbaru bulan November 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja diatas lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL kealamat :
arc@ai.astra.co.id

 Ukuran maksimal lampiran lamaran 1Mb dan jangan lupa untuk mencantumkan Kode Posisi sebagai subyek email lamaran.
 Kami berharap anda dapat memiliki pekerjaan sesuai dengan minat dan harapan anda

Wednesday, 4 November 2015

Lowongan Kerja BPJS Terbaru

BPJS Kesehatan atau dahulu disebut PT Asuransi Kesehatan (Askes) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya. Berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan RI PT Askes (Persero) ditunjuk sebagai penyelenggara Program Jaminan Kesehatan Bagi Masyarakat Miskin (PJKMM). PT Askes (Persero) mendapat penugasan untuk mengelola kepesertaan serta pelayanan kesehatan dasar dan rujukan. BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan. BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan dahulu bernama Jamsostek merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013.
BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014. BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT Askes Indonesia berubah menjadi BPJS Kesehatan sejak tanggal 1 Januari 2014, perubahan nama ini lebih dahulu dibanding dengan perusahaan BUMN asuransi miliki pemerintah lain yaitu PT Jamsostek yang kini telah berubah nama menjadi BPJS Ketenagakerjaan pada bulan Juni tahun 2015 ini.





Visi
  • CAKUPAN SEMESTA 2019 – Paling lambat 1 Januari 2019, seluruh penduduk Indonesia memiliki jaminan kesehatan nasional untuk memperoleh manfaat pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatannya yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan yang handal, unggul dan terpercaya.
Misi
  • Membangun kemitraan strategis dengan berbagai lembaga dan mendorong partisipasi masyarakat dalam perluasan kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).
  • Menjalankan dan memantapkan sistem jaminan pelayanan kesehatan yang efektif, efisien dan bermutu kepada peserta melalui kemitraan yang optimal dengan fasilitas kesehatan.
  • Mengoptimalkan pengelolaan dana program jaminan sosial dan dana BPJS Kesehatan secara efektif, efisien, transparan dan akuntabel untuk mendukung kesinambungan program.
  • Membangun BPJS Kesehatan yang efektif berlandaskan prinsip-prinsip tata kelola organisasi yang baik dan meningkatkan kompetensi pegawai untuk mencapai kinerja unggul.
  • Mengimplementasikan dan mengembangkan sistem perencanaan dan evaluasi, kajian, manajemen mutu dan manajemen risiko atas seluruh operasionalisasi BPJS Kesehatan.
  • Mengembangkan dan memantapkan teknologi informasi dan komunikasi untuk mendukung operasionalisasi BPJS Kesehatan.
Kantor pusat perusahaan :
BPJS Kesehatan
JL Letjen Suprapto Cempaka Putih
PO BOX 1391 JKT 10510
021-4212938 (Hunting)

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November tahun 2014 ini BPJS Kesehatan kembali membuka lowongan kerja terbaru BPJS Kesehatan bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
syarat melamar bpjs
    Lowongan BPJS Kesehatan Posisi :

    TEKNOLOGI INFORMASI ( kode : TIK )

    Persyaratan Pencari Kerja
    :
    • Pendidikan minimal D3 atau S1
    • Usia per 31 Desember 2015 dengan ketentuan :
      • D3 : max. 25 tahun
      • S1 : max. 27 tahun
    • IPK dan akreditasi pendidikan dengan ketentuan :
      • PTN, IPK min. 3,00 dengan akreditasi min. B
      • PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
    • Berasal dari latar belakang program studi :
      • Teknik Informatika,
      • Manajemen Informatika,
      • Sistem Informasi,
      • Ilmu Komputer,
      • Teknik Komputer
    • Pelamar dengan pendidikan D4apabila lulus seleksi akan diakui setara D3.

    KEUANGAN ( kode : KEU )

    Persyaratan Pencari Kerja
    :
    • Pendidikan minimal D3 atau S1
    • Usia per 31 Desember 2015 dengan ketentuan :
      • D3 : max. 25 tahun
      • S1 : max. 27 tahun
    • IPK dan akreditasi pendidikan dengan ketentuan :
      • PTN, IPK min. 3,00 dengan akreditasi min. B
      • PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
    • Berasal dari latar belakang program studi :
      • Manajemen Keuangan,
      • Akuntansi,
      • Pajak
    • Pelamar dengan pendidikan D4apabila lulus seleksi akan diakui setara D3.

    KEPESERTAAN ( kode : KEP )

    Persyaratan Pencari Kerja
    :
    • Pendidikan minimal D3 atau S1
    • Usia per 31 Desember 2015 dengan ketentuan :
      • D3 : max. 25 tahun
      • S1 : max. 27 tahun
    • IPK dan akreditasi pendidikan dengan ketentuan :
      • PTN, IPK min. 3,00 dengan akreditasi min. B
      • PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
    • Berasal dari latar belakang program studi :
      • Ekonomi,
      • Kesehatan Masyarakat (selain Jurusan Gizi),
      • Farmasi,
      • Komunikasi,
      • Hukum
    • Pelamar dengan pendidikan D4apabila lulus seleksi akan diakui setara D3.

    HUKUM ( kode : HKM )

    Persyaratan Pencari Kerja
    :
    • Pendidikan minimal S1
    • Usia per 31 Desember 2015 max 27 Tahun
    • IPK dan akreditasi pendidikan dengan ketentuan :
      • PTN, IPK min. 3,00 dengan akreditasi min. B
      • PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
    • Berasal dari latar belakang program studi Hukum

    MANAJEMEN PELAYANAN KESEHATAN ( kode : MPK )

    Persyaratan Pencari Kerja
    :
    • Pendidikan minimal D3 atau S1
    • Usia per 31 Desember 2015 dengan ketentuan :
      • D3 : max. 25 tahun
      • S1 : max. 27 tahun
      • Dokter: max. 32 tahun
      • Dokter Umum, Dokter Gigi, dan Jurusan Keperawatan
    • IPK dan akreditasi pendidikan dengan ketentuan :
      • PTN, IPK min. 3,00 dengan akreditasi min. B
      • PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
      • Khusus Dokter, IPK min. 2,5 dengan akreditasi min. C
    • Pelamar dengan pendidikan D4apabila lulus seleksi akan diakui setara D3.

    PEMASARAN ( kode : PEM )

    Persyaratan Pencari Kerja
    :
    • Pendidikan minimal D3 atau S1
    • IPK dan akreditasi pendidikan dengan ketentuan :
      • PTN, IPK min. 3,00 dengan akreditasi min. B
      • PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
    • Usia per 31 Desember 2015 dengan ketentuan :
      • D3 : max. 25 tahun
      • S1 : max. 27 tahun
    • Berasal dari latar belakang program studi :
      • Ekonomi,
      • Manajemen Pemasaran,
      • Kesehatan Masyarakat,
      • Farmasi,
      • Komunikasi,
      • Hukum
    • Pelamar dengan pendidikan D4apabila lulus seleksi akan diakui setara D3.

    SEKRETARIS ( kode : SKR )

    Persyaratan Pencari Kerja
    :
    • Pendidikan D3
    • Usia per 31 Desember 2015 dengan ketentuan max 25 Tahun
    • IPK dan akreditasi pendidikan dengan ketentuan :
      • PTN, IPK min. 3,00 dengan akreditasi min. B
      • PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
    • Berasal dari latar belakang program studi :
      • Administrasi Niaga/Perkantoran,
      • Sekretaris
    • Pelamar dengan pendidikan D4apabila lulus seleksi akan diakui setara D3.

    UMUM (GENERAL AFFAIR) ( kode : UMM )

    Persyaratan Pencari Kerja
    :
    • Pendidikan minimal D3 atau S1
    • Usia per 31 Desember 2015 dengan ketentuan :
      • D3 : max. 25 tahun
      • S1 : max. 27 tahun
    • IPK dan akreditasi pendidikan dengan ketentuan :
      • PTN, IPK min. 3,00 dengan akreditasi min. B
      • PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
    • Berasal dari latar belakang program studi :
      • Ekonomi,
      • Kesehatan Masyarakat,
      • Farmasi,
      • Komunikasi,
      • Hukum
    • Pelamar dengan pendidikan D4apabila lulus seleksi akan diakui setara D3.

    PROGRAM CALON PIMPINAN (CAPIM) ( kode : CPM )

    Persyaratan Pencari Kerja
    :
    • Pendidikan minimal S1
    • Usia per 31 Desember 2015 dengan ketentuan :
      • S1 : max. 27 tahun
      • Dokter : max. 32 tahun
    • IPK dan akreditasi pendidikan dengan ketentuan :
      • PTN/PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
      • Khusus Dokter, IPK min. 2,75 dengan akreditasi min. A
    • Berasal dari latar belakang program studi :
      • Ekonomi Akuntansi,
      • Ekonomi Manajemen,
      • Farmasi (termasuk Apoteker),
      • Keperawatan (termasuk Ners),
      • Kesehatan Masyarakat,
      • Komunikasi,
      • Hukum,
      • Statistik,
      • Teknik Informatika,
      • Manajemen Informatika,
      • Sistem Informasi,
      • Dokter Umum,
      • Dokter Gigi
    • Nilai TOEFL Minimal 450

    Persyaratan Pencari Kerja
    :
    • Warga Negara Indonesia
    • Pria/Wanita
    • Sehat Jasmani dan Rohani
    • Memiliki Kartu Tanda Penduduk Nasional (KTP) yang masih berlaku
    • Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan komunikasi & interpersonal skill yang baik
    • Memiliki integritas dan inisiatif tinggi
    • Memiliki relasi/networking/jaringan yang luas
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS KESEHATAN
    • Menguasai komputer (min. Microsoft Word & Microsoft Excel)
    • Belum pernah menikah (kecuali dokter) dan bersedia untuk tidak menikah selama 1 tahun
    • Tidak sedang menjalani ikatan dinas/ ikatan wajib kerja dengan perusahaan/instansi manapun
    • Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/instansi manapun
    • Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum

    Tata Cara Pendaftaran
    :
    Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja BPJS Kesehatan terbaru bulan November 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke :