Tuesday 27 September 2016

loker cpns kementerian pertanian

Kementerian Pertanian (dahulu Departemen Pertanian, disingkat Deptan) adalah salah satu Kementerian di Indonesia yang membidangi urusan pertanian, perkebunan dan peternakan. Kementerian Pertanian Republik Indonesia dipimpin oleh seorang Menteri Pertanian. Sejak 22 Oktober 2009, Menteri Pertanian dijabat oleh Suswono. Departemen Pertanian didirikan pada tanggal 1 Januari 1905 berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jenderal Hindia Belanda tanggal 23 September 1904 No. 20 Staatsblaad 982 yang didasarkan pada Surat Keputusan Raja Belanda No. 28 tanggal 28 Juli 1904 (Staatsblaad No. 380). Direktur Pertama Departemen Pertanian adalah Dr. Melchior Treub. Pada masa penjajahan Belanda urusan pertanian ditangani oleh Departement van Landbouw.
Lowongan CPNS Kementerian Pertanian – Sedangkan pada masa pendudukan jepang, Gunseikanbu Sangyobu yang berperan dalam menangani urusan pertanian. Menteri Pertanian RI Suswono memberikan apresiasi kepada pemimpin dan perwakilan dari perusahaan swasta nasional dan asing, Lembaga Swadaya Masyarakat, Lembaga Penelitian, Organisasi Internasional, Asosiasi, sertaorganisasi petani atas kerja keras, upaya yang tak kenal lelah dan dukungandalam keberhasilan PISAgro (Partnership for Indonesia Sustainable Agriculture). Didirikan pada tahun 2014, Kemitraan Indonesia untuk Pertanian Berkelanjutan atau yang lebih dikenal dengan PISAgro adalah kemitraan publik-swasta yang diprakarsai pemerintah Indonesia dan perusahaan swasta untuk meningkatkan ketahanan pangan nasional dengan cara meningkatkan produktivitas pertanian secara berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan petani kecil.
Untuk mengembangkan bidang usaha perusahaan terbaru bulan September 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Kementerian Pertanian di Lowongan CPNS Terbaru dalam jabatan : CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
Dengan demikian pada bulan September 2016 Kementerian Pertanian kembali membuka peluang Lowongan CPNS Terbaru bulan September 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan CPNS Kementerian Pertanian Terbaru 2016


Lowongan CPNS Kementerian Pertanian Posisi :
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

Persyaratan Umum Pencari Kerja
:
  • Berstatus sebagai Tenaga Harian Lepas – Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian yang diangkat pada Tahun 2007 sampai dengan 2009 dan masih aktif sebagai THL-TB PP, yang dibuktikan dengan Keputusan Menteri Pertanian Tahun 2016;
  • THL-TB Penyuluh Pertanian yang berpendidikan SLTA/SMK, D.III dan S1/D4 bidang pertanian;
  • Memiliki nomor peserta pada saat mendaftar menjadi THL-TB Penyuluh Pertanian
  • Usia max. 35 tahun pada 05 September 2016

Tata Cara Pendaftaran CPNS Kementerian Pertanian
:
  • Peserta diharapkan membuka dan membaca pengumuman pada Website Kementerian Pertanian www.pertanian.go.id.
  • Proses pendaftaran online pelamar dapat diakses melalui situs resmi SSCN BKN http://sscn.bkn.go.id, dan pelamar mengunggah hasil scan KTP/Keterangan Domisili dalam format PDF, dengan ukuran max. 400 kb.
  • Mengisi formulir pendaftaran secara online dan mencetak kartu peserta ujian tersebut, lalu menandatanganinya dengan ballpoint tinta warna hitam.
  • Pendaftaran secara online pada tanggal 8 s.d 20 September 2016 di www.pertanian.go.id dan http://sscn.bkn.go.id;
  • Sebagai bukti kartu peserta ujian yang akan diverifikasi dan divalidasi oleh Tim Kementerian Pertanian di Provinsi sebelum penyelenggaraan test CAT dengan membawa ;
  • Kartu Peserta Ujian yang dicetak pada saat pendaftaraan online;
  • Pas foto terbaru berwarna berlatar belakang merah ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar;
  • Foto copy ijazah yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dan membawa Ijazah asli yang sesuai dengan tingkat pendidikan sebagai mana tersebut pada Keputusan Menteri Pertanian Nomor 117/Kpts/KP.100/2/2016 Tentang Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian Tahun 2016 atau Nomor 392/Kpts/KP.100/6/2016 Tentang Perubahan Atas Keputusan Menteri Pertanian Nomor 117/Kpts/Kp.100/2/2016 Tentang Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian Tahun 2016.
  • Melampirkan foto copy KTP dan KTP asli/Keterangan Domisili.
  • Melampirkan foto copy Keputusan Menteri Pertanian Nomor 117/Kpts/KP.100/2/2016 Tentang Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian Tahun 2016 atau Nomor 392/Kpts/KP.100/6/2016 Tentang Perubahan Atas Keputusan Menteri Pertanian Nomor 117/Kpts/Kp.100/2/2016 Tentang Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian Tahun 2016 (Foto copy SK dan Lampiran SK yang memuat nama yang bersangkutan).
  • Verifikasi dan validasi dokumen serta pelaksanaan ujian akan diumumkan kemudian melalui Website Kementerian Pertanian www.pertanian.go.id.
  • Informasi atau konfirmasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telp/fax. (021) 7804386

Tuesday 13 September 2016

LOWONGAN PT SUCOFINDO

Sebelumnya rekrutmen.net ingin berterima kasih kepada pengunjung setia yang sudah mempercayakan rekrutmen.net sebagai media informasi lowongan kerja, traffik pengunjung semakin meningkat setiap hari ini tentu menjadi tanggung jawab kami untuk memberikan informasi lowongan terbaru dan terpercaya. namun kami selalu mengingatkan terhadap segala tindak penipuan lowongan kerja, jangan pernah memberi biaya apapun kepada perusahaan yang merekrut. jika aa informasi yang mencurigakan segera kirimkan ke email kami, agar kami periksa kebenarannya. kali ini ada informasi lowongan kerja BUMN, PT. SUCOFINDO (Persero), perusahaan ini didirikan sekitar pada tanggal 22 Oktober 1956 dan didirikan oleh Republik Indonesia bersama dengan Societe Generale de Surveillance Holding SA (SGS) yang merupakan perusahaan inspeksi terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss. SUCOFINDO merupakan perusahaan inspeksi pertama dan kemudian menjadi terbesar di Indonesia sampai saat ini.

Dengan kehadiran SUCOFINDO sebagai Lembaga Penyelenggara Perusahaan Industri (LPPI). Pada tahun, 1956 lembaga ini dilakukan transformasi oleh pemerintah menjadi perusahaan gabungan atau joint venture dengan SGS, Jenewa- Swiss dengan jumlah komposisi saham masing-masing sebesar 50%. Dalam perjalanan bisnis SUCOFINDO, komposisi tersebut berubah menjadi 5% SGS dan 95% Republik Indonesia.


PT. Sucofindo (Persero)


Awalnya bisnis SUCOFINDO menyediakan jasa Pemeriksaan dan Pengawasan khusus bidang perdagangan terutama komoditas pertanian dan juga membantu pemerintah untuk menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor.
Seiring perkembangan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO melakukan langkah kreatif dan inovatif dalam menawarkan jasa-jasa terkait lainnya.



Bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan, saat ini PT. SUCOFINDO (PERSERO) membuka kesempatan untuk berkarier sebagai posisi berikut :

  1. Development Officer (Kode: DEV-HC)
  2. Recruitment Officer (Kode: REC-HC)
  3. Adminstration Officer (Kode : ADM-HC)
Persyaratan :
  • Lulusan :
    • Pendidikan S2 Psikologi (Psikolog) untuk Development Officer
    • Pendidikan Sarjana (S1) diutamakan jurusan Statistik dan Manajemen Informatika, Management SDM, Psikologi untuk Recruitment Officer
    • Pendidikan Sarjana (S1) jurusan Statistik, Teknik Industri, IT, Management untuk Administration Officer
  • Penempatan : Kantor Pusat
  • Indek Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS) dari skala 4,00
  • Memiliki ketertarikan dalam pengelolaan SDM
  • Menguasai Bahasa Inggris
  • Umur maksimal 27 tahun untuk Development Officer dan 25 tahun untuk Recruitment Officer, pada saat mengajukan surat lamaran
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (PERSERO)
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai karyawan di perusahaan (BUMN/swasta) atau lembaga/instansi pemerintah
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai di Sucofindo sebagai suami/istri, kakak/adik, orangtua/anak
  • Mencantumkan kode posisi Jabatan
  • Batas waktu penerimaan lamaran tanggal 16 September 2016
  • Pelaksanaan seleksi dilakukan di Jakarta, biaya transportasi dan akomodasi menjadi tanggungan peserta seleksi
  • Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi

Jika kalian memenuhi syarat dan ingin sekali berkarir bersama perusahaan ini, anda dapat mengitimkan surat lamaran pekerjaan ditujukan kepada :

PT SUCOFINDO (PERSERO) - Divisi Human Capital
Jl. Raya Pasar Minggu Kav 34 Jakarta 12780,

Atau dikirimkan melalui email ke :
yessiria@sucofindo.co.id dan budir@sucofindo.co.id

Dengan melampirkan :
  • Surat Lamaran   
  • Biodata Pribadi lengkap   
  • Photo Copy Ijazah beserta transkrip akademik yang sudah dilegalisir
  • Photo Copy SIPP (untuk Development Officer)
  • Photo Copy KTP yang masih berlaku
  • Pas Photo seluruh badan ukuran Post Card
  • Copy Akte Kelahiran, Kartu Keluarga, serta Sertifikat lainnya yang mendukung
Catatan :
  • Dalam rekrutmen ini PT SUCOFINDO (PERSERO) tidak melakukan pungutan apapun dalam melakukan proses seleksi penerimaan pegawai. 
Selamat mencoba dan semoga anda lulus dan diterima bekerja di perusahaan ini.

Saturday 2 April 2016

Lowongan Kerja BPJS kesehatan tahun 2017

Selamat pagi teman teman, Pada kesempatan kali ini, dibuka lagi rekrutmen tenaga pegawai BPJS Ketenagakerjaan untuk tingkat D3, S1, dan S2. Rekrutmen tenaga pegawai BPJS Ketenagakerjaan merupakan lowongan kerja paling diburu oleh para pencari kerja, dimana gaji dan fasilitas yang diberikan masuk dalam standar tertinggi nasional. untuk itu beri waktu luang anda sedikit untuk membaca dan menyimak lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan. Penerimaan BPJS Ketenagakerjaan kali ini membutuhkan sumber daya manusia lebih banyak tenaga untuk penempatan diseluruh kantor pusat, cabang dan unit wilayah dan berbagai daerah. Penerimaan BPJS Ketenagakerjaan dengan membuka 8 posisi termasuk posisi jabatan berikut :
PELAYANAN DAN PEMASARAN
PENATA MADYA ADMINISTRASI PEMASARAN
PENATA MADYA KEUANGAN
PENATA MADYA TI
PENATA MADYA SDM
PENATA MADYA UMUM
PENATA MUDA KEARSIPAN
MARKETING STRATEGY
Nah sebelum admin memberitakan secara detail informasi lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan tahun 2016, Ijinkan saya terlebih dahulu untuk bercerita sedikit mengenai profil perusahaan BPJS Ketenagakerjaan.
BPJS Ketenagakerjaan atau kepanjangan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan adalah salah satu program yang diselenggarakan pemerintah negara indonesia untuk memberikan perlindungan kepada seluruh tenaga kerja dalam mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial. Awal pembentukan BPJS Ketenagakerjaan dimulai sejak tahun 1977 yang dulu dikenal sebagai PT Jamsostek (Persero). Namun sesuai dengan dikeluarkannya surat edaran Undang Undang No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, menyatakan Awal tahun 2014, Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja) berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan hingga saat ini. BPJS ketenagakerjaan merupakan Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial dan termasuk program publik menawarkan jasa jasa asuransi dengan risiko Peristiwa kecelakaan, Sakit, Hamil, Bersalin, Cacat, Hari tua dan Meninggal dunia
Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2016
Dalam membangun sumber daya manusia yang bertalenta dan profesional, kini BPJS Ketenagakerjaan membutuhkan tenaga pegawai lulusan baru maupun berpengalaman untuk meniti karir melalui Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Besar Besaran tahun 2016 dengan kriteria sebagai berikut :
KRITERIA LOWONGAN KERJA BPJS KETENAGAKERJAAN APRIL 2016
PELAYANAN DAN PEMASARAN
Tugas dan Tanggung Jawab
Calon kandidat Melakukan kegiatan analisa potensi, kegiatan Sales & Marketing program BPJS Ketenagakerjaan, sosialiasi program BPJS Ketenagakerjaan serta Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim, pengecekan atas pengajuan klaim, perhitungan dan penetapan klaim
Calon kandidat Membina hubungan dengan perusahaan dan peserta program BPJS Ketenagakerjaan
Calon kandidat Memberikan informasi dan layanan terkait dengan program BPJS Ketenagakerjaan
Calon kandidat Mengelola administrasi dokumen peserta dan Membina hubungan dengan penyedia jasa kesehatan
Persyaratan
Minimal pendidikan sarjana S1 seluruh Jurusan dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B dengan IPK minimal 2.75 Skala 4.00
Berpengalaman kerja pada bidang pemasaran atau pelayanan
Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
Berstatus masih single / Belum menikah
Berpenampilan menarik
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Mempunyai Tinggi badan minimal Pria 165 cm sedangkan Wanita 155 cm dan berat badan proporsional
Skill komunikasi yang baik dan jaringan yang luas, interpersonal skill yang baik, Kemampuan bernegosiasi dan Memiliki passion dalam sales & marketing
Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
Pelamar mempunyai skill berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
Calon kandidat siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Calon kandidat siap menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Calon kandidat siap tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENATA MADYA ADMINISTRASI PEMASARAN
Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan verifikasi dokumen pendukung dari calon peserta dan melakukan pengolahan data administrasi dan dokumen bagi peserta
Menginput data calon peserta serta pencetakan dokumen dan Memberikan dukungan terhadap tugas Marketing/Relationship Officer
Persyaratan
Minimal berpendidikan D3 seluruh Jurusan dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B dengan IPK minimal 2.75 Skala 4.00
Lebih diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang pemasaran dan administrasi
Pelamar mempunyai Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016
Berstatus masih single / Belum menikah
Berpenampilan menarik
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Mempunyai Tinggi badan minimal Pria 165 cm sedangkan Wanita 155 cm dan berat badan proporsional
elamar Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
Calon kandidat siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Calon kandidat siap menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Calon kandidat siap tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENATA MADYA KEUANGAN
Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan pencatatan keuangan dan perhitungan kewajiban perpajakan
Menyelesaikan pembayaran klaim peserta serta Membuat laporan keuangan
Persyaratan
Minimal pendidikan sarjana S1 Akuntansi, S1 Keuangan, dan program studi lain yang relevan dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B dengan IPK minimal 2.75 Skala 4.00
Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
Berstatus masih single / Belum menikah
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Mengetahui instrumen pelaporan keuangan, jenis instrument investasi dan Mengetahui perhitungan perpajakan (PPh 21)
Mampu menyusun laporan keuangan, memonitor realisasi penggunaan anggaran serta Mampu membuat dan menganalisa BPOP (Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional)
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
Calon kandidat siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Calon kandidat siap menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Calon kandidat siap tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENATA MADYA TI
Tugas dan Tanggung Jawab
Calon kandidat Melakukan maintenance hardware dan software serta Melakukan pengelolaan dan pengamanan database
Menyelesaikan permasalahan terkait hardware, software dan database
Persyaratan
Minimal berpendidkikan sarjana S1 Teknik Informatika, S1 Manajemen Informatika, dan program studi lain yang relevan dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B dengan IPK minimal 2.75 Skala 4.00
Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
Berstatus masih single / Belum menikah
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Memiliki skill dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
Paham bahasa pemrograman SQL Database dan troubleshooting terkait hardware dan software
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
Calon kandidat siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Calon kandidat siap menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Calon kandidat siap tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENATA MADYA SDM
Tugas dan Tanggung Jawab
Calon kandidat Melakukan kegiatan pengelolaan Sumber Daya Manusia terkait Penilaian Kinerja, Training & Development, Pengembangan Karir dan Remunerasi
Persyaratan
Minimal lulusan sarjana S1 Manajemen SDM, Hukum, Psikologi dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B dengan indeks prestasi komulatif IPK minimal 2.75 Skala 4.00
Kualifikasi Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
Berstatus masih single / Belum menikah
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Memiliki skill dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
Kandidat Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik dan interpersonal skill yang baik
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
Kandidat pastinyan mempunyai surat ijin mengemudi SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
Calon kandidat siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Calon kandidat siap menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Calon kandidat siap tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENATA MADYA UMUM
Tugas dan Tanggung Jawab
Calon kandidat siap Melakukan kegiatan pengelolaan aset dan kegiatan penyediaan barang dan jasa
Melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana serta Melakukan kegiatan pengelolaan arsip
Persyaratan
Minimal berpendidikan diploma D3 Seluruh Jurusan dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B dengan IPK minimal 2.75 Skala 4.00
Kualifikasi usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016
Berstatus masih single / Belum menikah
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Memiliki skill dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
Kandidat Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik dan Kemampuan bernegosiasi
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
Kandidat pastinyan mempunyai surat ijin mengemudi SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
Calon kandidat siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Calon kandidat siap menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Calon kandidat siap tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENATA MUDA KEARSIPAN
Tugas dan Tanggung Jawab
Calon kandidat memastikan dan mengkoordinasikan kegiatan penyerahan dokumen arsip in aktif dari unit kerja kepada Kearsipan sesuai Pedoman Administrasi Umum serta melaksanakan kegiatan pengelolaan arsip dengan cara melaksanakan tata usaha persuratan, mencatat dan menyimpan dokumen/surat, dan mendistribusikan surat masuk/keluar
Calon kandidat Mengkoordininasikan pelaksanaan hubungan komunikasi dan korespondensi dengan pihak internal maupun eksternal BPJS Ketenagakerjaan terhadap mekanisme sistem kearsipan dan mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan penyusutan (pemindahan dan pemusnahan) arsip in aktif dari seluruh unit kerja
Persyaratan
Minimal berpendidikan diploma D3 Jurusan Kearsipan dan jurusan lain yang relevan dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B dengan IPK minimal 2.75 Skala 4.00
Kualifikasi usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016
Berstatus masih single / Belum menikah
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Memiliki skill dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
Kandidat Memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
Calon kandidat siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Calon kandidat siap menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Calon kandidat siap tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
MARKETING STRATEGY
Tugas dan Tanggung Jawab
Calon kandidat mengembangkan strategi dan rencana pemasaran serta mengembangkan program komunikasi pemasaran
Calon kandidat Menganalisa potensi pasar sebagai dasar strategi dan program pemasaran
Persyaratan
Kandidat berpendidikan minimal sarjana S2 Bidang : Statistika, Matematika, Pemasaran, dan memiliki Background S1: Statistika, Matematika, Pemasaran dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
Kualifikasi IPK S2 minimal 3.00, dan memiliki IPK S1 minimal 3.00
Berstatus masih single / Belum menikah
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Memiliki skill dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
Kandidat mampu menjalankan aplikasi Statistik merupakan nilai tambah
Memahami data mining dan Kemampuan Komunikasi yang baik
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
Calon kandidat siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Calon kandidat siap menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Calon kandidat siap tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENDAFTARAN REKRUTMEN BPJS KETENAGAKERJAAN
Apabila teman teman tertarik dengan salah satu posisi jabatan Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan tingkat D3, S1, S2 tahun 2016 diatas, silakan ikuti semua prosedur dan ketentuan berlaku berikut :
Peserta diwajibkan melakukan pendaftaran via online disitus kerja berikut : Daftar atau disini : https://rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id
Peserta wajib mengetahui jadwal Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan berikut :
Tanggal Pembukaan / pengumuman lowongan : 01 April 2016
Tanggal Penutupan lowongan hingga 09 April 2016 mendatang
Tanggal Pengumuman Hasil seleksi BPJS Ketenagakerjaan tahap pertama tanggal 12 april 2016 mendatang
Benefit BPJS Ketenagakerjaan yang diberikan
Kandidat Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan termasuk
Jaminan Hari Tua
Jaminan Kematian
Jaminan Kecelakaan Kerja
Jaminan Pensiun.
Kandidat Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.
Perlu diketahui dan diingat bahwa  :
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
Usia Pensiun 56 Tahun
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi :
Penata Madya TI (PTI)
Penata Madya Keuangan (KEU)
Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.
Catatan :
Himbauan kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan bahwa semua tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak dipungut biaya alias gratis
Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910
Lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan akan mencari pegawai yang profesional, Untuk itu, Proses rekrutmen dilakukan secara ketat dan melalui tes tahapan seleksi yang kuat. Maka dari itu, diwajibkan agar seluruh peserta mempelajarin kisi kisi dan contoh soal soal psikotes agar memaksimalkan kemampuan anda dalam menghadapi ujian tes BPJS Ketenagakerjaan
Bagi teman teman yang kurang mengerti untuk melakukan pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan secara online, Boleh anda lihat dan baca baik baik postingan Tata cara pendaftaran Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
Nah demikianlah informasi mengenai Rekrutmen tenaga pegawai BPJS Ketenagakerjaan tahun 2016, semua informasi detail diambil melalui website BPJS Ketenagakerjaan. Silakan beritahu kepada teman teman lainya bahwa pendaftaran lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan sudah dibuka.

Monday 28 March 2016

Lowongan Kerja Bank Danamon

Kesempatan kali ini admin kembali memberikan informasi terbaru tentang lowongan kerja bank danamon untuk putra putri indonesia bertalenta dan siap bekerja pada karir yang penuh semangat. Rekrutmen bank danamon memang sangat ditunggu tunggu para pencari kerja baik itu yang berpengalaman atau lulusan baru. Penerimaan tenaga bank danamon kiranya akan mencari tenaga pegawia baru baik itu lowongan SMA hingga lowongan s1 pada pendidikan masing masing jurusan. Nah sebelum kita memulai menyimak info lowongan kerja, ijinkan terlebih dahulu saya menerangkan informasi mengenai perusahaan bank danamon indonesia

PT Bank Danamon Indonesia tbk merupakan sebuah lembaga keuangan perbankan swasta terbaik di indonesia. Awal pendirian bank danamon dimulai sejak tahun 1956 ketika itu masih bernama PT Bank Kopra Indonesia dan diklaim sebagai pelopor pertukaran mata uang asing pada tahun 1976. Bank Danamon pernah mengalami masalah kesulitan akibat dari krisis finansial di Asia ditahun 1997. Sehingga pemerintah mengambil alih sebagai Bank Take Over di bawah naungan pengawasan BPPN atau Badan Penyehatan Perbankan Nasional. Akhirnya hanya berselang dua tahun Bank danamon sudah pulih kembali dan siap melebarkan sayapnya dengan visi menjadi salah satu pilar ekonomi di Indonesia. Kini Bank Danamon melakukan restrukturisasi besar-besaran terhadap bidang manajemen, SDM, organisasi, sistem informasi, sampai anggaran dasar dalam mengelola perbankan. Kami siap bersaing untuk menjadi salah satu bank swasta terbesardi indonesia.

Bank Danamon kembali membuka loker bank danamon terbaru untuk putra putri indonesia dalam mengisi posisi jabatan Personal Banking Officer melalui lowongan kerja sebagai berikut

ACCOUNT OFFICER

Menjual produk simpanan / pinjaman, menjaga relasi dengan nasabah, dan memelihara account nasabah Kualifikasi:
Minimal berpendidikan  D3,  minimal IPK 2.75
Umur maksimum 35 tahun
Siap bekerja di area pasar
Pelamar mempunyai jaringan bisnis yang luas dan berorientasi pada target
Suka dengan tantangan dan mampu berkomunikasi dengan baik
Pelamar mempunyai SIM C dan kendaraan roda dua
Pelamar menguasai bahasa daerah dan mengenal komunitas setempat

PERSONAL BANKING OFFICER

Menawarkan produk dan jasa perbankan, menjaga hubungan baik dengan nasabah Kualifikasi :
Minimal berpendidikan sarjana S1, minimal IPK 2.75
Fresh Gradeate
Minimal berpengalaman 1 tahun  di bidang marketing produk keuangan
Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah, Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik
Skill analisa dan interpresonal yang baik
Bisa berkomunikasi dalam bahasa inggris, lisan dan tulisan

COLLECTION

Melakukan penagihan dalam proses penyelamatan tungggakan debitur Kualifikasi :
Minimal berpendidikan minimal SMU/SMA Plus
Umur maksimum 35 thn
Berpengalaman dibidang Field Collector minimal 1 tahun
Pelamar terbiasa melakukan mobile collection
Kandidat Memiliki ketahanan fisik yang baik serta kemampuan komunikasi & negoisasi yang baik
Berinisiatif tinggi, fokus pada customer dan Memiliki SIM C

Apabila anda tertarik dengan posisi jabatan diatas silakan kirimkan CV, pas foto berwarna terbaru, Salinan ijasah/surat keterangan lulus, salinan transkrip /nilai terakhir melalui alamat berikut :  angela.adrijani@danamon.co.id

atau kirim ke alamat PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk Jl. Pemuda No.175 Lantai 5 Semarang

Atau pelamar mendaftar secara online melalui situs kerja resmi bank danamon sebagai berikut : Daftar

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.

Saturday 26 March 2016

Loker PT Perkebunan Nusantara

Kesempatan Berkarir di PTPN IV
Klien kami, PT Perkebunan Nusantara IV, mengundang SDM potensial Fresh Graduate maupun Profesional untuk berkarier sebagai:
Staf Bidang Tanaman (TAN) : S1 Pertanian (Agronomi/Agroteknologi/Budidaya Pertanian/
Budidaya Perkebunan/Ilmu Tanah/Manajemen Sumberdaya
Lahan, Proteksi Tanaman/ Hama Penyakit Tanaman/Pemuliaan
Tanaman/Teknologi Benih/ Kultur Jaringan/Kehutanan/
Agroklimatologi/Meteorologi-Geofisika/Agribisnis/
Sosial Ekonomi Pertanian)
D4 Budidaya Perkebunan STIPAP
Staf Bidang Teknik/Pengolahan (TEK) : S1 Teknik (Teknik Mesin/Teknik Elektro/Teknik Kimia/ Teknik Sipil/Teknik Industri/Teknologi Pengolahan Hasil
Pertanian-Perkebunan)
D4 Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan STIPAP
Staf Bidang Keuangan (KEU) : S1 Ekonomi
Staf Bidang Umum (UMM) : S1 Hukum (Hukum Keperdataan/Pidana/Administrasi Negara) dan S1 Psikologi.
PERSYARATAN FRESH GRADUATE:
Pendidikan Strata-1 (S1) IPK minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi BAN PT Minimal B
Usia maksimum 28 tahun per tanggal 1 April 2016 (lahir setelah tanggal 31 Maret 1988)
Belum menikah, dengan melampirkan Surat Pernyataan di atas kertas bermaterai.
Sehubungan dengan jenis pekerjaan Jenis kelamin;
Pria untuk Staf Bidang Tanaman (TAN) dan Teknik/Pengolahan (TEK)
Pria/Wanita untuk Staf Bidang Keuangan (KEU), Umum (UMM),
Tidak buta warna untuk Staf Bidang Tanaman (TAN) dan Teknik/Pengolahan (TEK)
Sehat jasmani & rohani, bebas Narkoba
PERSYARATAN PROFESIONAL :
Pendidikan Strata-1 (S1) Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi BAN PT Minimal B
Usia maksimum 35 tahun per tanggal 1 April 2016 (lahir setelah tanggal 31 Maret 1981)
Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di perusahaan besar nasional, dan sesuai dengan bidang yang dilamar, dibuktikan dengan surat referensi /keterangan bekerja dari perusahaan.
Sehubungan dengan jenis pekerjaan, jenis kelamin;
Pria untuk Staf Bidang Tanaman (TAN) dan Teknik/Pengolahan (TEK)
Pria/Wanita untuk Staf Bidang Keuangan (KEU), Umum (UMM),
Tidak buta warna untuk Staf Bidang Tanaman (TAN) dan Teknik/Pengolahan (TEK)
Sehat jasmani & rohani, bebas Narkoba
Lamaran disertai Foto Copy Ijazah dilegalisir, Transkrip Nilai dilegalisir, Pas Foto berwarna 4 x 6 (2 lembar), Curriculum Vitae, Foto Copy KTP, dan surat pernyataan belum menikah (khusus fresh graduate) dikirimkan kepada:
Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) Kampus Medan,
Assessment Center
Jl. Willem Iskandar (Jl. Pancing), Medan 20222.
Pelaksanaan seleksi akan diselenggarakan di Medan. Cantumkan kode posisi formasi yang diinginkan pada amplop di sebelah kiri atas. Lamaran diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 1 April 2016. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milik Panitia. Pelaksanaan Seleksi tidak dipungut biaya apapun, apabila di kemudian hari diketahui ada peserta seleksi memberikan uang/barang, yang berkaitan dengan proses seleksi, ijazah palsu atau surat lain yang terkait persyaratan, yang bersangkutan akan digugurkan, baik sebelum maupun sesudah dinyatakan lulus seleksi. Informasi dan pengumuman panggilan peserta dapat dilihat di website: www.lpp.ac.id

Sumber

Wednesday 23 March 2016

Lowongan Kerja Citilink Indonesia Tahun 2016

Pagi yang cerah ini, Admin mengawali perjumpaan kita dengan memberikan informasi mengenai lowongan kerja SMA SMK PT Citilink Indonesia tahun 2016. Tahun ini, citilink selalu membuka rekrutmen terbaru dengan mencari kandidat kandidat profesional dan super untuk menduduki posisi jabatan Flight Attendant Zero Hour dan expri. Biasanya, citilink indonesia mencari kandidat dengan lulusan sma maupun smk sederajat melalui lowongan sma atau lowongan smk. Bekerja diperusahaan citilink sangat menguntungkan loch, citilink ini termasuk anak perusahaan dari penerbangan garuda indonesia (persero). Jadi, jangan sia siakan kesempatan pendaftaran citilink ini. Sebelum mempublish lowongan kerja citilink, admin sempatkan sebentar untuk menceritakan tentang profil singkat perusahaan citilink indonesia itu.

PT Citilink Indonesia Adalah maskapai pesawat kebanggan indonesia yang memiliki jadwal penerbangan terbaik di wilayah nusantara. Tahukah bahwa Citilink indonesia merupakan salah satu anak perusahaan badan usaha milik negara PT Garuda Indonesia (Persero). Industri penerbangan ini awalnya dibangun sejak tahun 2001 sebagai Unit Bisnis Strategis (SBU) milik garuda yang bertujuan untuk mendorong solusi alernatif penerbangan biaya termurah di indonesia. Namun dengan tingginya minat konsumen dan acungan jempol dari manajemen serta kriteria positif citilink mulai berpisah dari garuda dan berdiri mandiri sebagai entitas bisnis. Bahkan citilink mendapatkan penghargaan sertifikat dari Air Operator Certificate (AOC) sebagai penerbangan domestik yang memiliki pelayanan dan keamanan nasional. Dalam meningkatkan kualitas penerbangan, citilink mulai menambah armada pesawat mencapai 21 armada berjenis Airbus A320-200. Kini citilink memiliki rute perjalanan termbang secara domestik di berbagai provinsi dan pulau tanah air dengan 16 tujuan dan Bandar Udara Internasional Juanda di Surabaya sebagai Bandara penghubung utama maskapai ini. Baca juga Loker Telkom Indonesia

Karir Citilink indonesia
Nach, bagaimana menurut anda tentang citilink indonesia, menarik bukan? Perusahaan ini memberikan kesejahteraan memadai kepada semua pegawia dan karywannya. Gaji pokok dan tunjangan sudah diatas rata rata gaji standar, inilah penyebabnya lowongan citilink indonesia sangat diburu pencari kerja. Sekarang, mari kita baca dan simak baik baik rekrutmen tenaga pegawai citilink indonesia tingkat SMA SMK

Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia Tingkat SMA SMK
Bulan ini, PT Citilink Indonesia kembali membuka rekrutmen terbaru bagi putra putri indonesia minimal lulusan SMA sederajat untuk mengisi posisi jabatan Flight Attendant Zero Hour dan expri melalui lowongan kerja sebagai berikut

Flight Attendant Zero Hour
Perempuan penduduk indonesia berpenampilan menarik dan ramah
Bisa bekerja dengan cepat, tepat, dan baik sendiri maupun dalam team
Berstatus masih single / Belum pernah menikah
Riwayat kesehatan baik
Umur pelamar 18- 25 tahun
Minimal Pendidikan SMA / Sederajat
Kualifikasi tinggi badan minimum 160cm -170cm
Berat badan ideal dan postur tubuh proposional
Tidak berkacamata dan tidak mengenakan kontak lens dan tidak buta warna
Fasih dalam berbahasa Inggris dengan baik, lisan dan tulisan
Expri

Kualifikasi untuk Wanita
Perempuan warga negara Indonesia
Memegang DGCA FAC dan diutamakan rated dan current A 320 dan B 737 Series
Memiliki penampilan menarik dan ramah
Bisa bekerja dengan cepat, tepat, dan baik sendiri maupun dalam team
Riwayat kesehatan baik
Umur pelamar 35 tahun
Minimal Pendidikan SMA / Sederajat
Kualifikasi tinggi badan minimum 160cm -170cm
Berat badan ideal dan postur tubuh proposional
Tidak buta warna
Fasih dalam berbahasa Inggris dengan baik, lisan dan tulisan
Berkas lamaran yang perlu kamu siapkan terdiri dari :
Surat lamaran dan CV, salinan Ijazah terakhir, salinan KTP, salinan Kartu Keluarga, Foto berwarna seluruh badan ukuran postcard (1 lembar), dan Foto berwarna close up ukuran 4 x 6 (2 lembar)

Kami harapkan semua berkas lamaran, jangan ada sampai yang terlupakan. Penerimaan citilink memakai tingat ketelitian dalam merekrut semua calon pegawainya. 

Jika teman teman memiliki ketertarikan dengan salah satu posisi jabatan diatas segeralah ikuti dan datang pada acara Walk In Interview tanggal 02 April 2016 Time : 08.00 WIB - Selesai,  yang beralamatkan berikut 

Tempat Interview :  GITC Gedung Auditorium, Jalan Raya Duri Kosambi No.125 Jakarta barat

Nah, Sebelum mengikuti seleksi interview diharapkan pelamar memakai baju dan celana yang sopan, rapi,  dan berpenampilan menarik. Persiapkan diri anda dengan banyak belajar contoh soal soal psikotes

Catatan :
Ikuti semua prosedur lowongan citilink diatas
Hanya kandidat terbaik yang akan terpilih
Sumber

Monday 21 March 2016

Lowongan kerja Smk. D3. S1. S2 di BULOG tahun 2016

Selamat pagi para pencari kerja setia, Kesempatan kali ini Admin akan memposting lowongan kerja terbaru untuk tenaga pendidik tingkat SMK, D3, S1 dan S2. Postingan pengumuman kerja yang akan diberikan adalah perusahaan pengendali pangan beras nasional yaitu lowongan kerja Perum Bulog. Siapa yang tidak tahu dengan lembaga bumn bulog ini, Industri yang mengurusin semua kegiatan ketersedian, pendistribusian, hingga memberikan kebijakan terhadap harga nasional beras di seluruh nusantara. Memang beras menjadi bahan pokok utama penduduk indonesia, maka dari itu pemerintah indonesia harus tidak main main dengan bidang logistik pangan beras. Tiap tahun Pemerintah RI membuka penerimaan tenaga pegawai baru perum bulog untuk ditempatkan dilingkungan kantor pusat dan cabang. Lowongan Perum Bulog memang sangat diburu para pencari kerja disebabkan bekerja di perusahaan bumn lebih nyaman karirnya dibandingan di perusahaan swasta lain. Sebelum admin merangkum lowongan kerja bulog tahun 2016, ijinkan terlebih dahulu menceritakan sedikit tentang apa itu perum bulog. 

Informasi kerja Bulog

Perum Bulog atau kepanjangan dari Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik merupakan salah satu lembaga pangan di Indonesia yang mengurusi tata niaga beras. Perusahan umum Bulog dibentuk pemerintah indonesia sejak tanggal 10 Mei 1967 sesuai dengan surat Keputusan Presidium Kabinet Nomor 114/Kep/1967. Namun pembentukan dan perubahan status menjadi Badan Usaha Milik Negara dimulai sejak tahun 2003. Bulog mampu menyediakan kecukupan suatu ketersediaan dan pengendalian harga beras di seluruh indonesia. Peran bulog adalah mengkaji dan menyusun semua kebijakan nasional dalam urusan manajemen logistik, pengelolaan persediaan, pengadaan, distribusi beras serta mengendalikan harga beras. Salah satu kegiatan haruslah dikoordinasi secara fungsional sehingga pelaksanaan tugas Bulog lebih terkendali. Pemerintah Republik Indonesia juga memberikan fasilitas dan pembinaan terhadap seluruh kegiatan bidang manajemen hingga pengendalian harga beras. Kecukupan dan ketersedian beras memang harus dikendalikan agar kekurangan pangan nasional tetap terjaga stabil. Melambung tingginya harga beras tergantung dari ketersedian dan stok beras dalam negeri yang berkurang. Sehingga itu Bulog mengimpor beras dari berbagai negara tetangga untuk menutupi kekurangan pangan beras yang ada.

Nah kini kamu sudah mengetahui apa itu perusahaan umum bulog, kini kita masuk kedalam tahapan pengumuman lowongan kerja perum bulog. Jangan tunggu apalagi simak baik baik dibawah ini mengenai loker bulog yang dirangkum sebagai berikut

Lowongan Kerja Perum Bulog Tingkat SMA D3 S1 S2
Dalam mengembangkan hunian sumber daya manusia, kini Perum bulog memberikan kesempatan bekerja kepada seluruh putra putri terbaik indonesia yang mempunyai potensi dan integritas tinggi untuk bergabung dan berkarir dilingkungan kerja yang kompetitif melalui lowongan kerja perum bulog maret 2016 tingkat smk, d3, S1, dan S2 sebagai berikut

SMK
Pemasaran
Akuntansi
Teknik pertanian
Pertanian
Adm perkantoran
Teknik mesin
Teknik pemeliharaan mekanik industri

D3
Pemasaran
Adm niaga
Akuntansi
Manajemen
Bisnis
Keuangan
pertanian
Biologi
Kearsipan
Informatika
Komunikasi
Logistik
Sekretaris
Analis kimia
Teknik Industri
Teknik Mesin

S1
Pemasaran
Adm niaga
Akuntansi
Ekonomi
Manajemen
Bisnis
Keuangan
pertanian
Biologi
SISIP / Adm negara / sosiatri
Statistik
Kearsipan
Psikologi
pajak
Informatika
hukum
Komunikasi
Logistik
kimia
Teknik sipil
Teknik Industri

S2
Akuntansi
Keuangan
SDM
Pemasaran
Aset statejik
Manajemen operasional
Ekonomi pertanian
Agronomi
Agrobisnis
Teknologi pangan
Industri pertanian
Teknik pertanian

1. Berkebangsaan Indonesia
2. Laki laki / perempuan dengan umur maksimal per tanggal 1 april 2016
3. SMK - Maksimal 25 tahun
4. D3 - Maksimal 27 tahun
5. S1/S2 - Maksimal 30 tahun
6. Berstatus masih single / belum berkeluarga
7. Indeks prestasi komulatif minimal 2,75 untuk perguruan tinggi negeri dan minimal 3,00 untuk perguruan tinggi swasta (Bagi D3, S1 dan S2) dan nilai rata rata nilai ujian nasional minimal 7 (SMK)
8. Siap penempatan diseluruh Perum Bulog se indonesia
9. Siap mengikuti ikatan dinas di perum bulog selama tiga tahun (pembayaran kompensasi jika mengundurkan diri)
10. Pernyataan tidak pernah terlibat dalam Napza
11. Berkelakuan baik yang dinyatakan dalam surat keterangan catatan kepolisian / SKCK
(dapat disusulkan saat vertifikasi pengumuman kelulusan administrasi)
12. Riwayat kesehatan baik jasmani dan rohani
13. Tidak bertato, tidak bertindik dan tidak ada riwayat penyakit kerjas (yang dinyatakan dalam surat keterangan sehat oleh rumah sakit pemerintah)
Pernyataan butir 5,6,7 yang dituankan dalam surat pernyataan bermaterai (dapat diunduh di web kami)

Baik, setelah anda baca semua kriteria yang disampaikan diatas, silakan lengkapi terlebih dahulu, kemudia jika kawan kawan tertarik dengan salah satu kriteria posisi jabatan lowongan perum bulog silakan kirimkan aplikasi data diri melalui situs kerja resmi berikut : Daftar,

Seperti yang kami rangkum dari pengumuman penerimaan perum bulog tahun 2016 bahwa loker bulog dibuka dari tanggal 21 maret 2016 pukul 8.00 sampai dengan 30 Maret 2016 pukul 23.59 Wib mendatang. Maka jangan sampai anda lewatkan, Perusahaan tidak akan menerima semua berkas lamaran anda jika telah melewati batas expire pendaftaran.

Kami menyarankan agar setiap pelamar mengisikan form pendaftaran dengan isian data yang lengkap dan benar, sesuai dengan pengalaman bahwa tingkat kelulusan awal pelamar ditentukan pada seleksi administrasi berkas. patuhilah semua kriteria dan prosedur lowongan kerja bulog yang ada, jangan sepele dengan hal sekecil apapun.

Bisa anda baca contoh soal soal psikotes seperti perum bulog, semua pembahasan sangat diperlukan untuk melatih kecepatan anda dalam menjawab soal tahapan seleksi perusahaan

Sudah beres belum? jika sudah maka tunggu balasan dari perum bulog melalui kontak nomor hp atau email anda yang kamu berikan di isian form pendaftaran. Untuk itu, tetap berhati hatilah terhadap tindak penipuan berkedok yang mengatasnamakan lowongan perum bulog beredar di media online.

Jangan lupa untuk melihat dan membaca loker perusahaan lainnya yang mungkin sesuai dengan kualifikasi pendidikan kamu di lowongan kerja maret 2016

Catatan :
Hanyak kandidat terbaiklah yang akan diproses
Keputusan Final kelulusan tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun

Lowongan Kerja Bank Mandiri 2016

Selamat Siang semua para pencari loker tanah air, Disini admin akan membagikan kembali lowongan kerja terbaru yang berasal dari perusahaan perbankan terkemuka di nusantara. Informasi loker terbaru pada hari ini datang dari perusahaan keuangan terkemuka di indonesia yakni, PT Bank Mandiri (Persero). Sedikit berbicara tentang profil dari perseroan, Bank Mandiri termasuk dalam Badan Usaha Milik Negara yang sumber pendanaan dan aset saham dikuasai oleh pemerintah republik Indonesia. Siapa yang tak kenal dengan perusahaan Bank Mandiri? yach Perusahaan ini selalu mengadakan rekrutmen terbaru kepada putra putri indonesia secara bertahap mulai dari penerimaan tenaga Kriya mandiri hingga branch manager. Hampir disetiap daerah kita menjumpai unit unit kantor perbankan mandiri dan Unit ATM Bank Mandiri yang dipasang disetiap tempat tempat umum seperti SPBU, Tempat Perbelanjaan, Mall, Sekolah, Kampus, hingga daerah pelosok sekalipun. Memang Bank Mandiri selalu memberikan pelayanan paling baik dibandingkan perbankan lainnya. Hal ini mendorong lembaga keuangan terbesar di indonesia ini selalu mengadakan proses rekrutmen bank mandiri setiap tahunnya untuk membentuk karakter muda mudi yang berpotensi mendukung setiap pekerjaan di perbankan.  Perseroan termasuk dalam badan usaha milik negara (BUMN) terbesar bila ditinjau dari segi aset dan saham. Bank Mandiri menyuguhkan berbagai produk dan jasa keuangan sesuai dengan kebutuhan para nasabah. Secara garis besar Bank mandiri mampu memberikan kemudahan dan solusi terbaik bagi pelanggan untuk mengembangkan bisnis dan usaha kecil menengah. Bank mandiri ini terbentuk dengan menawarkan jasa tabungan, simpan pinjam, deposito, giro, dan perkreditan dengan bungan relatif murah. Keuntungan menabung di bank mandiri sangat membanggakan karena perbankan sudah menyediakan suku bunga yang menarik. Deposito yang aman dan terkendali karena memiliki kriteria perbankan paling sehat di indonesia. Bank mandiri juga mendukung pemerintah dalam program kredit usaha kecil melalui pinjaman kredit para pelaku usaha UMKMK. Bank mandiri juga memiliki unit perbankan syariah yang kini sudah tenar dalam bisnis keuangan masyarakat indonesia dengan nama Bank Mandiri Syariah

Lowongan Kerja Bank Terbaru di Bank Mandiri
Seperti yang admin janjikan tadi di awal cerita bahwa informasi mengenai lowongan kerja Bank mandiri akan kita sajikan secara transparan didalam postingan ini. Bank Mandiri sebagai lembaga penyedia keuangan terbaik indonesia mengundang kandidat kandidat lulusan sarjana maupun diploma terbaik untuk mengisi posisi jabatan menarik melalui lowongan kerja ODP Bank Mandiri Maret 2016 ini

Officer Development Program Bank Mandiri
Sedikit bercerita tentang Program Officer Development Program Bank Mandiri ini. Bank Mandiri memiliki suatu program ODP yang bertujuan untuk mempersiapkan talenta muda mudi dalam posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri. Dengan adanya program ODP ini maka seluruh kandidat yang lulus dalam semua tahapan tes seleksi Bank Mandiri diwajibkan mengikuti program ODP ini, Kandidat akan diharuskan untuk belajar dan siap dilatih oleh para bankir berpengalaman, profesional dan telah memiliki tingkat tinggi dibidang perbankan.

Program ODP Bank Mandiri akan mengajarkan berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan yang sudah di atur sesuai pendidikan dan jurusan masing masing. Nantinya para calon kandidat akan mengikuti pendidikan kelas intensif diikuti dengan pelatihan on-the-job dan rotasi di bagian yang berbeda dari Bank. Disamping itu, pelatihan Officer Development Program Bank Mandiri akan memberikan keuntungan kepad anda. Pada tahapan ODP akan membantu kandidat dalam mencapai potensi dan keahlian sesuai dengan kriteria. Para kandidat juga diberikan kesempatan untuk bekerja sama dengan akses ke para pemimpin utama, para manajer senior, di berbagai proyek proyek yang mampu meningkatkan keahlian anda.

Bank Mandiri Career

Needs of the company will be the quality of human resources greatly affe
Needs of the company will be the quality of human resources greatly affect the value of banking services environment. For that banks re-open the latest recruitment to all sons and daughters of Indonesia occupying the post of Officer Development Program through jobs in Bank Mandiri as follows

Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero) Seluruh Indonesia
Officer Development Program
1. Tamatan perguruan tinggi negeri / swasta maupun Local/International graduates (S1) and postgraduates (S2) from relevant fields of studies
Have Grade Point Average
2. Graduate (S1): a minimum of 3.00 or equivalent
Postgraduate (S2): a minimum of 3.20 or equivalent
3. Candidat Maximum age for selection:
Maximum 25 years old for Graduates (S1)
4. Maximum 27 years old for Postgraduates (S2)
5. Candidat Fluent in English for both written and verbal communication
6. Berstatus masih single / Unmarried
7. Pelamar siap penempatan diseluruh indonesia / Willing to be relocated all over Indonesia
Bila teman teman tertarik dengan posisi jabatan Loker Officer Development Program Bank Mandiri diatas silakan ikuti prosedur yang kami berikan berikut ini

Prosedur pendaftaran lowongan Bank Mandiri
kirimkan aplikasi surat lamaran anda secara online hanya melalui situs resmi berikut : Daftar
Setiap pelamar diwajibkan mengisi form pendaftaran secara lengkap dan benar
Kami himbau agar calon pelamar selalu memberikan kriteria paling lengkap, baik itu dalam berkas maupun persyaratan lamaran, karena setiap pelamaran perusahaan Bank Mandiri selalu mengutamakan peserta dengan tingkat persyaratan yang terpenuhi.

Bagaimana, apakah informasi lowongan kerja terbaru bank mandiri maret 2016 ini sangat bermanfaat? Bila teman teman masih membutuhkan pekerjaan lain yang sesuai dengan kriteria pendidikan dan jurusan kamu, anda bisa mengaksesnya disini Lowongan kerja Maret 2016 lainnya

Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru bank mandiri maret 2016, Admin berharap agar semua pelamar diterima dan lulus pada semua tahapan seleksi.

Catatan :
Lowongan Bank mandiri akan kami tutup sesuai dengan kebutuhan perusahaan
Hati hati dengan penipuan loker yang kerap terjadi
Semua informasi loker bank mandiri berasal dari sumber terkait

Sunday 20 March 2016

Lowongan kerja Otoritas Jasa Keungan 2016

Selamat pagi semua sobat loker se-Indonesia, Kesempatan kali ini admin akan menshare postingan tentang lowngan kerja terbaru dari lembaga independen ternama Otoritas Jasa Keuangan. Nah untuk itu, Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan dan membutuhkan beberapa bagian sesuai dengan kualifikasi pendidikan anda. Disini kita kupas tentang informasi loker Otoritas jasa keuangan mulai dari posisi jabatan, informasi kriteria lowongan, Informasi persyaratan berkas hingga tata cara pendaftaran OJK terbaru. Biasanya OJK sering kita jumpai dikota kota besar, dimana tugas dari lembaga OJK sangat berperan dalam mengatur dan mengawasi seluruh kegiatan jasa keuangan termasuk sistem perbankan, lembaga keuangan asuransi, dan lembaga keuangan lainnnya. Untuk itu OJK termasuk lembaga pemerintahan yang patut anda coba pelamarannya, dikarenakan gaji dan pekerjaan disini dinilai sangat tinggi. Okeh, Admin akan mempublish semua informasi mengenai lowongan kerja Otoritas Jasa Keuangan Maret 2016

Informasi Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan Maret 2016
Otoritas Jasa Keuangan atau sering dikenal orang dengan nama OJK, Otoritas Jasa Keuangan merupakan Lembaga nonstruktural Indonesia yang dimiliki oleh pemerintah yang berperan dalam mengatur dan mengawasi seluruh kegiatan jasa keuangan. Lembaga ini berbentuk independen ataupun tidak bisa dicampurin oleh pihak lain yang dibentuk berdasarkan Undang Undang nomor 21 tahun 2011. Dengan kata lain Otoritas Jasa Keuangan memiliki tanggungjawab penuh dalam melakukan wewenang terhadap pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan terhadap sistem keuangan di indonesia. Peran OJK sendiri dulunya masih dijalankan oleh Bapepam-LK yang berfungsi sebagai pengaturan dan pengawasan pasar modal dan lembaga keuangan. Secara positif tujuannya untuk mengatur dan mengawai Bank dan melindungi setiap konsumen industri jasa keuangan. Hal inilah yang harus ditingkatkan oleh pemerintah dalam menjamin dan memberikan perlindungan terhadap hak hak kepentingan konsumen dan masyarakat industri jasa keuangan. Lembaga ini dijalankan secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel sehingga mampu mewujudkan sistem keuangan indonesia sehat dan stabil. Baca juga Lowongan kerja Kereta Api

Peran Otoritas Jasa Keuangan meliputi dalam kegiatan - kegiatan jasa keuangan di sektor perbankan; pasar modal;  perasuransian, dana pensiun, lembaga pembiayaan, dan lainnya. Dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang memicu pelayanan yang lebih baik, Lembaga ini membuka kesempatan kepada para talenta muda untuk menjadi Calon pegawai yang profesional, jujur dan terampil melalui Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan Tahun 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut

Lowongan Otoritas Jasa Keuangan
Rekrutmen Non CPNS Otoritas Jasa Keuangan
Nah, setelah sudah anda baca semua tentang profil lembaga Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia, Mungkin kamu semakin tertarik untuk bekerja dalam instansi non perbankan ini. Pada kesempatan kali ini pemerintah membuka penerimaan tenaga pegawai baru Non CPNS untuk pendidikan sarjana S1 Sederajat. Pendaftaran OJK tahun 2016 akan dilakukan secara online, Maka dari itu simak baik baik informasi loker Otoritas Jasa Keuangan Maret 2016 sebagai berikut

Pendidikan Calon Staf (PCS - OJK)
Minimal pendidikan S1 atau sederajat
Bidang Jurusan
Akuntansi, ekonomi / ekonomika dan bisnis (ilmu ekonomi, ekonomika, studi pembangunan)
Ekonomi syariah
Sosial ekonomi
Manajemen
Informatika (teknik informatika, manajemen informatika, sistem informasi)
Ilmu komputer
Hukum
Pertanian / Agribisnis
Teknik sipil
Teknik elektro
Arsitek
Teknik Industri
Teknik Mesin
Matematika
Statistik
Administrasi Niaga
Hubungan Internasional
Ilmu Komunikasi
Pendaftaran Online Otoritas Jasa Keuangan
Apabila kawan kawan berminat dengan posisi jabatan Pendidikan Calon Staf silakan daftarkan surat lamaran, CV, dan berkas pendukung lainnya secara online di situs kerja berikut : Daftar,

Kami harapkan agar setiap pelamar memberikan penyataan benar dan lengkap di form pendaftaran situs kerja tersebut. Otoritas Jasa Keuangan selalu mencari kandidat kandidat yang memiliki kualifikasi lengkap. Nah jangan sampai kamu kecolongan akan pengisian form pendaftaran yang tidak berisi

Untuk masalah batas waktu pelamaran, Lowongan Otoritas Jasa Keuangan akan dibuka dari tanggal 19 Maret 2016 sampai dengan 27 Maret 2016 mendatang

Pergunakanlah semua waktu yang tersedia untuk melamar online, Kami sarankan agar mendaftar online OJK pada jam jam malam, biasanya pada jam 12 malam keatas. Menurut pengalaman, website pendaftaran tidak error dan tidak mengalami gangguan akses yang padat.

Bagimana, apakah anda sudah mengirimkan semua berkas lamaran OJK anda? Bila pelamar belum merasa puas dengan informasi lowongan kerja Otoritas Jasa Keuangan Maret 2016 silakan kamu cari loker loker perusahaan terbaru lainnya pada link ini Lowongan Kerja Bulan Maret 2016 

Demikianlah informasi rekrutmen terbaru OJK, Semoga artikel loker yang admin bagikan sangat berguna bagi kamu. Jangan lupa untuk memberitahukan kepada teman teman anda lainnya, Berbagi itu indah.
Catatan
Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan Tahun 2016 dengan Via Online

Pendaftaran diri hanya secara online melalui situs resmi ppm-karir
Kandidat terbaiklah yang akan kami proses lebih cepat
Hati hati dengan tindak penipuan yang kerap terjadi

Friday 18 March 2016

Lowongan kerja bumn PT KAI

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan salah satu perusahaan ternama dalam jasa transportasi dibidang kereta api. Perusahaan yang lebih disingkat dengan nama KAI ini merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang menawarkan kepada seluruh masyarakat akan manfaat dan fasilitas transportasi darat ini. Kini KAI sangat menarik masyarakat dikarenakan sistem perjalanan tidak memiliki tingat kemacetan seperti pada transportasi darat lainnya. Kereta Api Indonesia memberikan rasa kenyamanan pada setiap pelanggan dengan menyuguhkan kinerja yang lebih efesien dan efektif. Di indonesia, KAI beroperasi hanya pada pulau jawa dan sumatera saja. Hampir diseluruh wilayah pulau jawa masih aktif menggunakan jasa transportasi ini, Namun di sumatera utara hanya sebagian besar saja. Kereta Api memiliki pelayanan yang baik mulai dari internal maupun eksternal. Kami telah menyediakan fasilitas terbaik pada lingkungan terminal kereta api. Tempat pembelian tiket dan karcis sudah disediakan tanpa harus antri yang panjang. Kereta Api menerima kelas penumpang dan barang (logistik) untuk ekonomi maupun eksekutif.  

Informasi kerja BUMN KAI (Persero)

Dalam mendukung kinerja Kereta api yang profesionalisme dan berintegrasi, kini KAI membuka kesempatan berkarir kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk membangun perusahaan dengan melaksanakan acara Rekrut Eksternal Tingkat D3/S1 Tahun 2016 dilingkungan Job Fair ITS melalui Penerimaan Kereta Api Indonesia sebagai berikut

Rekrutmen Tenaga Regawai Kereta Api Indonesia

Minimal Pendidikan D3 / Akreditasi
D3 ADMINISTRASI / A
ILMU MANAJEMEN / B
KEARSIPAN / A
KESEKRETARIATAN / B
MANAJEMEN PEMASARAN / A
MANAJEMEN/TEKNIK INFORMATIKA / A
STATISTIKA / A
AKUNTANSI / A
DESAIN INTERIOR / B
DESAIN KOMUNIKASI VISUAL / B
HIPERKES / B
ILMU HUKUM / B
ARSITEKTUR / B
TEKNIK ELEKTRONIKA / A
TEKNIK INDUSTRI / B
TEKNIK KIMIA / A
TEKNIK LISTRIK / B
TEKNIK SIPIL / KONSTRUKSI SIPIL / A
TEKNIK TELEKOMUNIKASI / A
D3 (CALON KONDEKTUR) SEMUA JURUSAN / A
D.IV/S1 AKUNTANSI / A
ARKEOLOGI / A
DESAIN INTERIOR / A
DESAIN KOMUNIKASI VISUAL / A
ILMU ADMINISTRASI NEGARA / A
ILMU HUKUM / A
ILMU KOMUNIKASI / A
ILMU SEJARAH / A
MANAJEMEN / A
PERHOTELAN / A
PSIKOLOGI / A
SASTRA INGGRIS / A
STATISTIKA / A
TEKNIK ARSITEKTUR / A
TEKNIK ELEKTRO / A
TEKNIK INDUSTRI / A
TEKNIK INFORMATIKA / SISTEM INFORMASI / A
TEKNIK LINGKUNGAN / A
TEKNIK MESIN / A
TEKNIK SIPIL / A
TEKNIK TELEKOMUNIKASI / A
Kriteria Umum Pelamar
Laki laki atau perempuan Berkebangsaan Indonesia (WNI).
Dengan kualifikasi umur :
Minimal 18 tahun, setinggi-tingginya 35 tahun per 1 maret 2016 Bagi lulusan S1
Minimal 18 tahun, setinggi-tingginya 30 tahun per 1 maret 2016 Bagi lulusan D3
Lulusan dengan memiliki ijazah D3/S1 atau Surat Keterangan Lulus (SKL) dengan catatan pada saat penandatanganan kontrak magang, ijazah dan transkrip nilai asli harus ada.
Pelamar mempunyai indeks prestasi komulatif minimal 2,95.
Kualifikas Tinggi badan untuk pria minimal 160 cm dan wanita 155 cm.
Bagi pelamar calon kondektur tinggi badan untuk pria minimal 165 cm dan wanita minimal 160 cm.
Pastinya pelamar tidak mempunyai ikatan kerja dengan instansi lain.
Siap bekerja di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero).
Memiliki kelakuan baik dan dibuktikan dengan surat keterangan berkelakuan baik (SKCK) dari Kepolisian yang masih berlaku.
Riwayat kesehatan baik jasmani dan rohani serta tidak buta warna.
Tidak mempunyai keterlibatan dengan obat obatan terlarang
Bagi pelamar pria tidak bertindik
Tidak mempunyai tato.
Pelamar tidak memiliki hubungan pernikahan dengan pekerja PT Kereta Api Indonesia (Persero).
Berkas lamaran
Salinan ijazah D3/S1 dan transkrip nilai yang dilegalisir.
Salinan Akreditasi Program Studi dari BAN-PT yang  dilegalisir.
Salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
Pas foto berwarna 4x6 (4 buah).
Curiculum vitae dengan mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini.
Surat lamaran ditulis tangan dan ditandatangani diatas materai Rp.6000.
Asli surat keterangan bebas dari obat obatan terlarang dari instansi yang berwenang.
Surat keterangan berkelakuan baik (SKCK) dari Kepolisian yang masih berlaku.
Surat pernyataan tidak ada ikatan kerja langsung dengan instansi lain.
Surat keterangan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero).
Surat pernyataan bersedia dikeluarkan dari perusahaan tanpa tuntutan dalam bentuk apapun, apabila data yang diberikan pada saat melamar tidak benar/palsu, bermaterai Rp.6.000,00 (disediakan pada saat tanda tangan kontrak magang),
Tahapan Tes Seleksi    
Seleksi Administrasi
Seleksi Kesehatan Awal
Seleksi Psikologi
Seleksi Wawancara
Seleksi Kesehatan Akhir
Catatan : Contoh Soal Soal Tes Kereta Api

Tata cara pelamaran
Apabila anda tertarik dengan salah satu posisi jabatan pendidikan diatas silakan daftarkan diri anda secara langsung dengan datang dan membawa persyaratan di acara :

Job fair ITS
23 – 24 Maret 2016
Bertempat di Gedung Graha ITS Jl. Raya ITS Surabaya. atau 

https://rekrut.kereta-api.co.id/?option=com_itrekrut_informasi&_act=detail&_pengumuman=351

Catatan
Peserta yang mengikuti seleksi tahap selanjutnya sampai dengan akhir seleksi adalah pelamar yang dinyatakan lulus dalam setiap tahapan seleksi.
Dalam tahapan proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
Peserta seleksi yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses lebih cepat

Lowongan kerja BTPN syariah

BTPN Syariah merupakan bank syariah pertama di Indonesia yang memberdayakan keluarga pra / cukup sejahtera. Melaui BTPN Syariah, kami tantang anda untuk berkarir sebagai:

PEMBINA SENTRA

Kualifikasi :
   - Wanita, usia maks. 28 tahun
   - Pendidikan SMA / Sederajat, D1 – D3 dan S1
   - Menyukai pekerjaan lapangan
   - Mampu mengendarai sepeda motor dan memiliki SIM C
   - Penempatan Rembang, Blora, Grobogan dan Sragen

Fasilitas :
   - Pendapatan tetap dan THR
   - Asuransi Kesehatan dan Ketenagakerjaan
   - Pelatihan dan jenjang karir yang terbuka
   - Wisma / Mess (tempat tinggal)
   - Fasilitas kendaraan bermotor

Kirimkan lamaran anda melalui sms ke :

0857-0006-2485

FORMAT : INET[bintang]NAMA LENGKAP[bintang]PENDIDIKAN[bintang]USIA[bintang]JENIS KELAMIN[bintang]DAERAH DOMISILI

CONTOH: INET*SUSI MULIANA*D3*22*WANITA*BLORA