Sebelumnya rekrutmen.net ingin berterima kasih kepada pengunjung setia yang sudah mempercayakan rekrutmen.net sebagai media informasi lowongan kerja, traffik pengunjung semakin meningkat setiap hari ini tentu menjadi tanggung jawab kami untuk memberikan informasi lowongan terbaru dan terpercaya. namun kami selalu mengingatkan terhadap segala tindak penipuan lowongan kerja, jangan pernah memberi biaya apapun kepada perusahaan yang merekrut. jika aa informasi yang mencurigakan segera kirimkan ke email kami, agar kami periksa kebenarannya. kali ini ada informasi lowongan kerja BUMN, PT. SUCOFINDO (Persero), perusahaan ini didirikan sekitar pada tanggal 22 Oktober 1956 dan didirikan oleh Republik Indonesia bersama dengan Societe Generale de Surveillance Holding SA (SGS) yang merupakan perusahaan inspeksi terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss. SUCOFINDO merupakan perusahaan inspeksi pertama dan kemudian menjadi terbesar di Indonesia sampai saat ini.
Dengan kehadiran SUCOFINDO sebagai Lembaga Penyelenggara Perusahaan Industri (LPPI). Pada tahun, 1956 lembaga ini dilakukan transformasi oleh pemerintah menjadi perusahaan gabungan atau joint venture dengan SGS, Jenewa- Swiss dengan jumlah komposisi saham masing-masing sebesar 50%. Dalam perjalanan bisnis SUCOFINDO, komposisi tersebut berubah menjadi 5% SGS dan 95% Republik Indonesia.
PT. Sucofindo (Persero) |
Awalnya bisnis SUCOFINDO menyediakan jasa Pemeriksaan dan Pengawasan khusus bidang perdagangan terutama komoditas pertanian dan juga membantu pemerintah untuk menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor.
Seiring perkembangan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO melakukan langkah kreatif dan inovatif dalam menawarkan jasa-jasa terkait lainnya.
Bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan, saat ini PT. SUCOFINDO (PERSERO) membuka kesempatan untuk berkarier sebagai posisi berikut :
- Development Officer (Kode: DEV-HC)
- Recruitment Officer (Kode: REC-HC)
- Adminstration Officer (Kode : ADM-HC)
Persyaratan :
- Lulusan :
- Pendidikan S2 Psikologi (Psikolog) untuk Development Officer
- Pendidikan Sarjana (S1) diutamakan jurusan Statistik dan Manajemen Informatika, Management SDM, Psikologi untuk Recruitment Officer
- Pendidikan Sarjana (S1) jurusan Statistik, Teknik Industri, IT, Management untuk Administration Officer
- Penempatan : Kantor Pusat
- Indek Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS) dari skala 4,00
- Memiliki ketertarikan dalam pengelolaan SDM
- Menguasai Bahasa Inggris
- Umur maksimal 27 tahun untuk Development Officer dan 25 tahun untuk Recruitment Officer, pada saat mengajukan surat lamaran
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (PERSERO)
- Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai karyawan di perusahaan (BUMN/swasta) atau lembaga/instansi pemerintah
- Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai di Sucofindo sebagai suami/istri, kakak/adik, orangtua/anak
- Mencantumkan kode posisi Jabatan
- Batas waktu penerimaan lamaran tanggal 16 September 2016
- Pelaksanaan seleksi dilakukan di Jakarta, biaya transportasi dan akomodasi menjadi tanggungan peserta seleksi
- Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi
Jika kalian memenuhi syarat dan ingin sekali berkarir bersama perusahaan ini, anda dapat mengitimkan surat lamaran pekerjaan ditujukan kepada :
PT SUCOFINDO (PERSERO) - Divisi Human Capital
Jl. Raya Pasar Minggu Kav 34 Jakarta 12780,
Atau dikirimkan melalui email ke :
yessiria@sucofindo.co.id dan budir@sucofindo.co.id
Dengan melampirkan :
- Surat Lamaran
- Biodata Pribadi lengkap
- Photo Copy Ijazah beserta transkrip akademik yang sudah dilegalisir
- Photo Copy SIPP (untuk Development Officer)
- Photo Copy KTP yang masih berlaku
- Pas Photo seluruh badan ukuran Post Card
- Copy Akte Kelahiran, Kartu Keluarga, serta Sertifikat lainnya yang mendukung
Catatan :
- Dalam rekrutmen ini PT SUCOFINDO (PERSERO) tidak melakukan pungutan apapun dalam melakukan proses seleksi penerimaan pegawai.
Selamat mencoba dan semoga anda lulus dan diterima bekerja di perusahaan ini.
0 komentar:
Post a Comment