Sunday, 6 August 2017

Lowongan kerja PT Astra Internasional

PT Astra International merupakan salah satu perusahaan multinasional memproduksi otomotif yang berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Akhirnya perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk pada tahun 1990. Perusahaan ini telah berkembang pesat dan tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Kepemilikan saham perusahaan dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage's sebesar 50,1%.


Telah lebih dari 57 tahun, Astra telah menjadi saksi pasang surut ekonomi Indonesia dan terus berkembang dengan memanfaatkan berbagai peluang bisnis berbasis sinergi yang luas dengan pihak eksternal maupun internal Group Astra.

Sebagai salah satu grup usaha terbesar dengan tingkat nasional, Astra telah mampu membangun reputasi yang baik serta menjadi bagian dari keseharian dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat di Indonesia.

Hal ini diwujudkan Astra dengan persembahan berupa ragam produk dan jasa terbaik yang ditawarkan, serta sumbangsi non-bisnis melalui program tanggung jawab sosial yang luas dalam bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) dan kesehatan. PT. Astra International berkantor pusat di Jl. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta.

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini PT Astra International kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada lowongan kerja PT astra untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk memperhatikan setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.


Closing Date: 13 Agustus 2017


 PEOPLE DEVELOPMENT ANALYST

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1
  • Berasal dari jurusan Psikologi atau Teknik Industri
  • Fresh graduate atau maks. 2 tahun pengalaman
  • Bergairah dalam Sumber Daya Manusia (terutama dalam pelatihan)
  • Berpikir analitis dan interpersonal yang baik
  • Proaktif dan bersemangat untuk belajar


 IT ANALYST

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1
  • Berasal dari jurusan:
    • Teknik Informatika
    • Ilmu Komputer
    • Sistem Informasi
  • Memiliki min. 3 tahun pengalaman di OOP terutama Java Technologies
  • Berpikir analitis yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik


 ACCOUNTING ANALYST

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 jurusan Akuntansi
  • Fresh graduate atau maks. 2 tahun pengalaman
  • Menguasai prinsip akuntansi adalah suatu keharusan
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik


 INTERNAL AUDIT ANALYST

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1
  • Berasal dari jurusan:
    • Akuntansi
    • Keuangan
    • Teknik Industri
    • IT
  • Fresh graduate atau maks. 2 tahun pengalaman kerja
  • Kemampuan analitis dan komunikasi yang baik
  • Sangat termotivasi untuk mempelajari beragam proses bisnis dari berbagai industri
  • Kefasihan berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan


 RISK MANAGEMENT ANALYST

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 dari jurusan Statistik/Matematika
  • Memiliki min. 1 tahun pengalaman kerja dalam data mining
  • Berpikir analitis yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik


 CORPORATE STRATEGY ANALYST

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 dari jurusan Ekonomi
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di daerah yang sama
  • Pemahaman dasar keuangan dan akuntansi adalah suatu keharusan
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Berpikir Analitis yang baik


 FINANCE ANALYST

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 dari jurusan Akuntansi
  • Fresh graduate atau maks. 2 tahun pengalaman kerja
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Motivasi diri dan memiliki kemauan untuk belajar
  • Berpikir analitis yang baik


 ENVIRONTMENT, HEALTH, SAFETY AND SOCIAL RESPONSIBILITY ANALYST

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 dari jurusan Teknik Sipil
  • Fresh graduate atau maks. 2 tahun pengalaman
  • Memiliki minat khusus/sangat berminat di bidang Lingkungan, Kesehatan, Keselamatan dan Tanggung Jawab sosial (EHS & SR)
  • Aktif terlibat dalam aktivitas organisasi
  • Berpikir analitis yang baik


 AR TRAINEE

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1
  • Berasal dari jurusan:
    • Akuntansi
    • Keuangan
    • Teknik Industri
    • Ilmu Komputer/IT
    • Matematika/Statistik
  • Fresh graduate atau maks. 2 tahun pengalaman
  • Menguasai bahasa Inggris baik tulisan maupun lisan
  • Berpikir analitis dan interpersonal yang baik
  • Proaktif dan bersemangat untuk belajar
  • Aktif terlibat dalam kegiatan organisasi kampus
  • Bersedia berkeliling Indonesia (dengan frekuensi tinggi)


 HR TRAINEE

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1
  • Berasal dari jurusan:
    • Semua Jurusan Ekonomi
    • Psikologi
    • Hukum
    • Teknik Industri
    • Komunikasi
    • Administrasi Bisnis
  • Fresh graduate atau maks. 2 tahun pengalaman
  • Bergairah dalam Sumber Daya Manusia
  • Berpikir analitis dan interpersonal yang baik
  • Proaktif dan bersemangat untuk belajar
  • Aktif terlibat dalam kegiatan organisasi kampus

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Astra International dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada lowongan kerja PT astra bulan Agustus 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi, permohonan dilakukan dengan melakukan lamaran secara online pada link berikut:

No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkomentar di blog saya.....!!!!!