Thursday 9 November 2017

Rekrutmen dan Seleksi Lowongan Kerja Pegawai Tidak Tetap KPK

bila anda memulai sesuatu lebih awal, Anda bekerja lebih keras dari orang lain, Anda bekerja lebih lama dari orang lain, percayalah anda akan berada dalam kondisi maksimal untuk berkontribusi di bidang apapun yang Anda kerjakan.  bagi kalian yang mungkin tidak sepintar orang lain ini bukan alasan karena anda punya usaha yang bisa dilakukan lebih keras lagi. percayalah bahwa kerja keras tersebut akan memperlihatkan hasil yang baik bagi karir anda. Sukses itu bukan datang dengan sendirinya, tapi dengan usaha anda sendiri! Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru dari KPK, lowongan kerja ini di buka tanggal 1 oktober 2016, adapun jumlah formasi yang dibutuhkan adalah 400 orang. manfaatkan kesempatan yang baik ini, bagi kalian yang belum punya pekerjaan atau masih mencari-cari pekerjaan, tidak ada salahnya jika anda melamar lowongan KPK ini, siapa tahu jodoh karir anda ada disini. persiapkan berkas anda dan lakukan pendaftarannya, tata cara pendaftarannya akan kami cantumkan pada akhir informasi atau pada sub ketentuan umum. Pasti kalian tahu Komisi pemberantasan korupsi, sedikt informasi sekilas tentang KPK merupakan komisi yang ada di Indonesia, pada  awalanya KPK dibentuk pada tahun 2003 dengan tujuan guna mengatasi, menanggulangi dan memberantas korupsi di Indonesia. KPK sendiri didirikan berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2002 mengenai Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.




Saat ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki kepakaran, integritas dan komitmen yang tinggi.

Posisi :
PENGAMANAN
  • Pelamar berusia Min. 18 tahun - Maks. 45 tahun per 19 November 2017
  • Pendidikan Min. SMA atau sederajat
  • Pengalaman Min. 2 tahun berturut-turut sebagai Security
  • Pernah mengikuti pendidikan khusus dan memiliki Ijazah Gada Pratama*
  • Tinggi badan :
    • Pria Min. 165 cm
    • Wanita Min. 160 cm
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku dari Kepolisian*
  • Siap bekerja di bawah tekanan dan dalam situasi apapun
  • * Catatan : Ijazah Gada Pratama dan SKCK Asli harap dibawa pada saat Tes Potensi 

 Persyaratan Umum
  • Warga Negara Indonesia.
  • Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  • Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Tidak terlibat masalah narkoba, pidana, dan keuangan.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai.
  • Tidak terikat hubungan keluarga, baik sedarah maupun semenda sampai dengan derajat ke-3 dengan pimpinan / pegawai KPK
  • Tidak terikat hubungan keluarga baik sedarah maupun semenda sampai dengan derajat ke-3 dengan tersangka / terdakwa / terpidana Tindak Pidana Korupsi.


Tata Cara Melamar
  • Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web www.ppm-asesmen.com dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  • Pelamar diwajibkan menggunakan komputer/ laptop untuk melakukan pendaftaran online.
  • Pelamar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani perubahan/ koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.
  • Contoh : Alamat email pertama someone@gmail.com, email kedua someone@yahoo.com.
  • Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran.
  • Untuk memudahkan Anda dalam melakukan pendaftaran online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen yang diperlukan untuk mengisi form registrasi:
  • Kartu Keluarga
  • Ijazah yang akan digunakan untuk melamar

Bagi kalian yang berminat, silakan melakukan pendaftaran melalui laman berikut : Pendaftaran.

Petunjuk pendaftaran :

Rekrutmen ini tidak di pungut biaya apapun.

Perhatian:

  • Follow di saluran bbm C0025BC77
  • Proses seleksi rekrutmen tidak di pungut biaya
  • Pendaftaran hanya dilakukan secara online
  • Sebelum melakukan pendaftaran diharapkan membaca dan memahami persyaratan

Monday 6 November 2017

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara III


Berikut ini kami akan memberikan informasi lowongan dari PT Perkebunan Nusantara III (Persero) yang merupakan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan karet. Perusahaan ini berkantor pusat di Medan, Sumatera Utara dan resmi didirikan dari hasil restrukturisasi BUMN pada tahun 1996. saat ini PT Perkebunan Nusantara III (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :


PT Perkebunan Nusantara III (Persero), beralamat di Jl. Sei Batanghari No. 2 Medan – 20122, merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki wilayah kerja di Sumatera Utara, bergerak dalam bidang usaha Agro Bisnis dan Agro Industri Kelapa Sawit dan Karet. Saat ini mengundang putra – putri terbaik bangsa untuk berkarir sebagai Calon Karyawan Pimpinan dengan penempatan pada:
  • BIDANG TANAMAN
    • Bidang :Tanaman
    • Pendidikan    S1/ D4 Pertanian (Ilmu Tanah, Agronomi, Proteksi Tanaman/ Hama Penyakit, Budidaya Perkebunan & Agroekoteknologi)
    • Tugas Pokok    Membantu Asisten Kepala dalam mengelola fungsi-fungsi manajemen di afdeling dengan memberdayakan sumber daya perusahaan yang ada untuk mencapai kinerja optimal dengan tata kelola yang baik. 
  • BIDANG TEKNIK
    • Bidang Teknik
    • Pendidikan S1 Teknik (Kimia, Mesin, Elektro)
    • Tugas Pokok    Membantu Masinis Kepala dalam mengelola fungsi-fungsi manajemen bidang pengolahan pabrik dengan memberdayakan sumber daya perusahaan yang ada di unitnya untuk mencapai kinerja optimal dengan tata kelola yang baik.
  • BIDANG KEUANGAN
    • Bidang Keuangan
    • Pendidikan     S1 Ekonomi (Akuntansi)
    • Tugas Pokok     Membantu Manager dalam mengelola fungsi-fungsi manajemen bidang administrasi, keuangan dan pergudangan dengan memberdayakan sumber daya perusahaan yang ada di unitnya untuk mencapai kinerja optimal dengan tata kelola yang baik.


Ketentuan Umum
  • Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali.
  • Seluruh biaya alat tulis, akomodasi dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.ppm-rekrutmen.com/ptpn3
  • Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
  • Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke PT Perkebunan Nusantara III (Persero) diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online melalui situs-web tersebut di atas.
  • Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas.
  • Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh PPM Manajemen selaku Tim Konsultan Independen.
  • Kegiatan seleksi diselenggarakan di Medan dan Yogyakarta.
  • Pelamar tidak diperkenankan menghubungi PT Perkebunan Nusantara III (Persero) dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.
  • Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya.
  • Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM Manajemen.
  • Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak dapat diganggu gugat.
  • Masa waktu registrasi online adalah 4 November sd 10 November 2017 pukul 23.59 WIB
Persyaratan Umum

  1. Usia maksimal 28 tahun per tanggal 31 Oktober 2017
  2. Jenis kelamin diutamakan laki-laki
  3. Belum menikah
  4. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS)
  5. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Perkebunan Nusantara III (Persero)


Tata Cara Melamar

  • Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web www.ppm-rekrutmen.com/ptpn3 dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  • Pelamar diwajibkan menggunakan komputer/ laptop untuk melakukan registrasi online.
  • Pelamar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Tidak ada layanan untuk perubahan/ koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.
  • Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran.
  • Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini. Data dan soft file (dengan format JPG, masing-masing file/ dokumen berukuran maksimum 500kb) dari dokumen tersebut diperlukan untuk melengkapi form registrasi.
    • Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku;
    • Ijazah D4/ S1 yang akan digunakan untuk melamar;
    • Transkrip Nilai D4 / S1 (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online;
    • Kartu Keluarga ;
    • Surat Keterangan Belum Menikah asli dan diterbitkan per tanggal periode registrasi oleh kelurahan setempat.
  • Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan pas foto berwarna latar belakang biru, format JPG dengan ukuran file maksimum 100kb.
  • Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi (10 November 2017 sampai dengan pukul 23.59 WIB) dan/ atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku
  • Jadwal kegiatan dan tanggal pengumuman hasil seleksi setiap tahap dapat dilihat pada  Jadwal Kegiatan.

Petunjuk pendaftaran:





Perhatian:
  • Follow di saluran bbm C0025BC77
  • Proses seleksi rekrutmen tidak di pungut biaya
  • Pendaftaran hanya dilakukan secara online
  • Sebelum melakukan pendaftaran diharapkan membaca dan memahami persyaratan

Saturday 4 November 2017

Lowongan Kerja SMA/SMK PT Angkasa Pura Support

banyak peminat yang ingin bekerja di lingkungan BUMN, untuk itu kami akan semaksimal mungkin mendapatkan informasi terbaru lowongan BUMN. Tapi, perlu kami ingatkan bahwa untuk mengiuti seleksi kerja di perusahaan BUMN tidak mudah, anda butuh yang namanya persiapan, anda diwajibkan memiliki standart kualifikasi yang sesuai. tidak jarang perusahaan memberi syarat dengan minimal pengalaman kerja 2 tahun. Banyak kendala yang dihadapi pelamar khususnya lulusan baru yang nol pengalaman. Tapi tidak jarang juga perusahaan BUMN, memberi syarat yang tidak sulit. namun pada seleksinya, tentu akan berbeda dengan biasanya pada perusahaan swasta. anda wajib mengikuti deretan seleksi yang ketat, mulai dari administrasi, psikotes, kesehatan, dll. Perusahaan BUMN tidak main-main dalam merekrut karyawannya, biasanya kuota yang disediakan juga hanya sedikit. hanya pelamar dengan kualitas terbaik yang akan di terima. berikut ini kami berikan informasi lowongan dari ngkasa Pura Support adalah salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/jasa secara umum. PT APS bergerak dibidang usaha trading, service, dan penyedia jasa tenaga kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan secara umum dan perusahaan induk pada khususnya. PT Angkasa Pura Suport berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di 13 cabang dimana Angkasa Pura I beroperasi. Saat ini kami membuka kesempatan untuk di cabang Solo, berikut informasi selengkapnya :



Posisi dibtuhkan  sebagai :
  
 SECURITY GUARD - SEMARANG
( KODE : 00018-PC438-SRG )

  • Berjenis kelamin laki-laki
  • Usia Min 18 Tahun Max 40 Tahun
  • Memiliki Sertifikat Gada Pratama
  • Bisa Mengendarai Mobil ( Melampirkan Sim A )
  • Sehat jasmani dan rohani dengan melampirkan Surat Kesehatan dari RS Pemerintah ( buta warna )
  • Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepollisian (SKCK) yang masih berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2017
  • Diutamakan yang sudah memiliki pengalaman di security Hotel atau Bank
  • Siap Bekerja Shift dan dibawah tekanan


PARKING ATTENDANT - SEMARANG
( KODE : 00017-PC968-SRG ) 

  • Berjenis kelamin laki-laki
  • Usia Min 18 Tahun Max 35 Tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Semua Jurusan
  • Diutamakan yang berpengalaman
  • Sehat jasmani dan rohani dengan melampirkan Surat Kesehatan dari RS Pemerintah ( buta warna )
  • Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepollisian (SKCK) yang masih berlaku sampai dengan 31 Desember 2017
  • Siap bekerja Shift
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Menguasai ms word & exel

DOKUMEN TERLAMPIR
  • Daftar riwayat hidup (CV) , Fotocopy KTP , Pas Foto 4x6 (1 Lembar) , Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU

Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman berikut : Parking -Security. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Perhatian:
  • Follow di saluran bbm C0025BC77
  • Proses seleksi rekrutmen tidak di pungut biaya
  • Pendaftaran hanya dilakukan secara online
  • Sebelum melakukan pendaftaran diharapkan membaca dan memahami persyaratan