Berikut ini kami akan memberikan informasi lowongan dari PT Perkebunan Nusantara III (Persero) yang merupakan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan karet. Perusahaan ini berkantor pusat di Medan, Sumatera Utara dan resmi didirikan dari hasil restrukturisasi BUMN pada tahun 1996. saat ini PT Perkebunan Nusantara III (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :
PT Perkebunan Nusantara III (Persero), beralamat di Jl. Sei Batanghari No. 2 Medan – 20122, merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki wilayah kerja di Sumatera Utara, bergerak dalam bidang usaha Agro Bisnis dan Agro Industri Kelapa Sawit dan Karet. Saat ini mengundang putra – putri terbaik bangsa untuk berkarir sebagai Calon Karyawan Pimpinan dengan penempatan pada:
Ketentuan Umum
Tata Cara Melamar
Petunjuk pendaftaran:
PT Perkebunan Nusantara III (Persero), beralamat di Jl. Sei Batanghari No. 2 Medan – 20122, merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki wilayah kerja di Sumatera Utara, bergerak dalam bidang usaha Agro Bisnis dan Agro Industri Kelapa Sawit dan Karet. Saat ini mengundang putra – putri terbaik bangsa untuk berkarir sebagai Calon Karyawan Pimpinan dengan penempatan pada:
- BIDANG TANAMAN
- Bidang :Tanaman
- Pendidikan S1/ D4 Pertanian (Ilmu Tanah, Agronomi, Proteksi Tanaman/ Hama Penyakit, Budidaya Perkebunan & Agroekoteknologi)
- Tugas Pokok Membantu Asisten Kepala dalam mengelola fungsi-fungsi manajemen di afdeling dengan memberdayakan sumber daya perusahaan yang ada untuk mencapai kinerja optimal dengan tata kelola yang baik.
- BIDANG TEKNIK
- Bidang Teknik
- Pendidikan S1 Teknik (Kimia, Mesin, Elektro)
- Tugas Pokok Membantu Masinis Kepala dalam mengelola fungsi-fungsi manajemen bidang pengolahan pabrik dengan memberdayakan sumber daya perusahaan yang ada di unitnya untuk mencapai kinerja optimal dengan tata kelola yang baik.
- BIDANG KEUANGAN
- Bidang Keuangan
- Pendidikan S1 Ekonomi (Akuntansi)
- Tugas Pokok Membantu Manager dalam mengelola fungsi-fungsi manajemen bidang administrasi, keuangan dan pergudangan dengan memberdayakan sumber daya perusahaan yang ada di unitnya untuk mencapai kinerja optimal dengan tata kelola yang baik.
Ketentuan Umum
- Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali.
- Seluruh biaya alat tulis, akomodasi dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
- Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.ppm-rekrutmen.com/ptpn3
- Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
- Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke PT Perkebunan Nusantara III (Persero) diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online melalui situs-web tersebut di atas.
- Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas.
- Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh PPM Manajemen selaku Tim Konsultan Independen.
- Kegiatan seleksi diselenggarakan di Medan dan Yogyakarta.
- Pelamar tidak diperkenankan menghubungi PT Perkebunan Nusantara III (Persero) dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.
- Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya.
- Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM Manajemen.
- Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak dapat diganggu gugat.
- Masa waktu registrasi online adalah 4 November sd 10 November 2017 pukul 23.59 WIB
- Usia maksimal 28 tahun per tanggal 31 Oktober 2017
- Jenis kelamin diutamakan laki-laki
- Belum menikah
- Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS)
- Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Perkebunan Nusantara III (Persero)
Tata Cara Melamar
- Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web www.ppm-rekrutmen.com/ptpn3 dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
- Pelamar diwajibkan menggunakan komputer/ laptop untuk melakukan registrasi online.
- Pelamar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Tidak ada layanan untuk perubahan/ koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.
- Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran.
- Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini. Data dan soft file (dengan format JPG, masing-masing file/ dokumen berukuran maksimum 500kb) dari dokumen tersebut diperlukan untuk melengkapi form registrasi.
- Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku;
- Ijazah D4/ S1 yang akan digunakan untuk melamar;
- Transkrip Nilai D4 / S1 (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online;
- Kartu Keluarga ;
- Surat Keterangan Belum Menikah asli dan diterbitkan per tanggal periode registrasi oleh kelurahan setempat.
- Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan pas foto berwarna latar belakang biru, format JPG dengan ukuran file maksimum 100kb.
- Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi (10 November 2017 sampai dengan pukul 23.59 WIB) dan/ atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku
- Jadwal kegiatan dan tanggal pengumuman hasil seleksi setiap tahap dapat dilihat pada Jadwal Kegiatan.
Petunjuk pendaftaran:
Perhatian:
- Follow di saluran bbm C0025BC77
- Proses seleksi rekrutmen tidak di pungut biaya
- Pendaftaran hanya dilakukan secara online
- Sebelum melakukan pendaftaran diharapkan membaca dan memahami persyaratan
No comments:
Post a Comment
terima kasih sudah berkomentar di blog saya.....!!!!!