Thursday 9 November 2017

Rekrutmen dan Seleksi Lowongan Kerja Pegawai Tidak Tetap KPK

bila anda memulai sesuatu lebih awal, Anda bekerja lebih keras dari orang lain, Anda bekerja lebih lama dari orang lain, percayalah anda akan berada dalam kondisi maksimal untuk berkontribusi di bidang apapun yang Anda kerjakan.  bagi kalian yang mungkin tidak sepintar orang lain ini bukan alasan karena anda punya usaha yang bisa dilakukan lebih keras lagi. percayalah bahwa kerja keras tersebut akan memperlihatkan hasil yang baik bagi karir anda. Sukses itu bukan datang dengan sendirinya, tapi dengan usaha anda sendiri! Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru dari KPK, lowongan kerja ini di buka tanggal 1 oktober 2016, adapun jumlah formasi yang dibutuhkan adalah 400 orang. manfaatkan kesempatan yang baik ini, bagi kalian yang belum punya pekerjaan atau masih mencari-cari pekerjaan, tidak ada salahnya jika anda melamar lowongan KPK ini, siapa tahu jodoh karir anda ada disini. persiapkan berkas anda dan lakukan pendaftarannya, tata cara pendaftarannya akan kami cantumkan pada akhir informasi atau pada sub ketentuan umum. Pasti kalian tahu Komisi pemberantasan korupsi, sedikt informasi sekilas tentang KPK merupakan komisi yang ada di Indonesia, pada  awalanya KPK dibentuk pada tahun 2003 dengan tujuan guna mengatasi, menanggulangi dan memberantas korupsi di Indonesia. KPK sendiri didirikan berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2002 mengenai Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.




Saat ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki kepakaran, integritas dan komitmen yang tinggi.

Posisi :
PENGAMANAN
  • Pelamar berusia Min. 18 tahun - Maks. 45 tahun per 19 November 2017
  • Pendidikan Min. SMA atau sederajat
  • Pengalaman Min. 2 tahun berturut-turut sebagai Security
  • Pernah mengikuti pendidikan khusus dan memiliki Ijazah Gada Pratama*
  • Tinggi badan :
    • Pria Min. 165 cm
    • Wanita Min. 160 cm
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku dari Kepolisian*
  • Siap bekerja di bawah tekanan dan dalam situasi apapun
  • * Catatan : Ijazah Gada Pratama dan SKCK Asli harap dibawa pada saat Tes Potensi 

 Persyaratan Umum
  • Warga Negara Indonesia.
  • Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  • Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Tidak terlibat masalah narkoba, pidana, dan keuangan.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai.
  • Tidak terikat hubungan keluarga, baik sedarah maupun semenda sampai dengan derajat ke-3 dengan pimpinan / pegawai KPK
  • Tidak terikat hubungan keluarga baik sedarah maupun semenda sampai dengan derajat ke-3 dengan tersangka / terdakwa / terpidana Tindak Pidana Korupsi.


Tata Cara Melamar
  • Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web www.ppm-asesmen.com dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  • Pelamar diwajibkan menggunakan komputer/ laptop untuk melakukan pendaftaran online.
  • Pelamar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani perubahan/ koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.
  • Contoh : Alamat email pertama someone@gmail.com, email kedua someone@yahoo.com.
  • Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran.
  • Untuk memudahkan Anda dalam melakukan pendaftaran online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen yang diperlukan untuk mengisi form registrasi:
  • Kartu Keluarga
  • Ijazah yang akan digunakan untuk melamar

Bagi kalian yang berminat, silakan melakukan pendaftaran melalui laman berikut : Pendaftaran.

Petunjuk pendaftaran :

Rekrutmen ini tidak di pungut biaya apapun.

Perhatian:

  • Follow di saluran bbm C0025BC77
  • Proses seleksi rekrutmen tidak di pungut biaya
  • Pendaftaran hanya dilakukan secara online
  • Sebelum melakukan pendaftaran diharapkan membaca dan memahami persyaratan

Monday 6 November 2017

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara III


Berikut ini kami akan memberikan informasi lowongan dari PT Perkebunan Nusantara III (Persero) yang merupakan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan karet. Perusahaan ini berkantor pusat di Medan, Sumatera Utara dan resmi didirikan dari hasil restrukturisasi BUMN pada tahun 1996. saat ini PT Perkebunan Nusantara III (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :


PT Perkebunan Nusantara III (Persero), beralamat di Jl. Sei Batanghari No. 2 Medan – 20122, merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki wilayah kerja di Sumatera Utara, bergerak dalam bidang usaha Agro Bisnis dan Agro Industri Kelapa Sawit dan Karet. Saat ini mengundang putra – putri terbaik bangsa untuk berkarir sebagai Calon Karyawan Pimpinan dengan penempatan pada:
  • BIDANG TANAMAN
    • Bidang :Tanaman
    • Pendidikan    S1/ D4 Pertanian (Ilmu Tanah, Agronomi, Proteksi Tanaman/ Hama Penyakit, Budidaya Perkebunan & Agroekoteknologi)
    • Tugas Pokok    Membantu Asisten Kepala dalam mengelola fungsi-fungsi manajemen di afdeling dengan memberdayakan sumber daya perusahaan yang ada untuk mencapai kinerja optimal dengan tata kelola yang baik. 
  • BIDANG TEKNIK
    • Bidang Teknik
    • Pendidikan S1 Teknik (Kimia, Mesin, Elektro)
    • Tugas Pokok    Membantu Masinis Kepala dalam mengelola fungsi-fungsi manajemen bidang pengolahan pabrik dengan memberdayakan sumber daya perusahaan yang ada di unitnya untuk mencapai kinerja optimal dengan tata kelola yang baik.
  • BIDANG KEUANGAN
    • Bidang Keuangan
    • Pendidikan     S1 Ekonomi (Akuntansi)
    • Tugas Pokok     Membantu Manager dalam mengelola fungsi-fungsi manajemen bidang administrasi, keuangan dan pergudangan dengan memberdayakan sumber daya perusahaan yang ada di unitnya untuk mencapai kinerja optimal dengan tata kelola yang baik.


Ketentuan Umum
  • Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali.
  • Seluruh biaya alat tulis, akomodasi dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.ppm-rekrutmen.com/ptpn3
  • Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
  • Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke PT Perkebunan Nusantara III (Persero) diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online melalui situs-web tersebut di atas.
  • Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas.
  • Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh PPM Manajemen selaku Tim Konsultan Independen.
  • Kegiatan seleksi diselenggarakan di Medan dan Yogyakarta.
  • Pelamar tidak diperkenankan menghubungi PT Perkebunan Nusantara III (Persero) dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.
  • Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya.
  • Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM Manajemen.
  • Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak dapat diganggu gugat.
  • Masa waktu registrasi online adalah 4 November sd 10 November 2017 pukul 23.59 WIB
Persyaratan Umum

  1. Usia maksimal 28 tahun per tanggal 31 Oktober 2017
  2. Jenis kelamin diutamakan laki-laki
  3. Belum menikah
  4. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS)
  5. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Perkebunan Nusantara III (Persero)


Tata Cara Melamar

  • Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web www.ppm-rekrutmen.com/ptpn3 dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  • Pelamar diwajibkan menggunakan komputer/ laptop untuk melakukan registrasi online.
  • Pelamar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Tidak ada layanan untuk perubahan/ koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.
  • Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran.
  • Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini. Data dan soft file (dengan format JPG, masing-masing file/ dokumen berukuran maksimum 500kb) dari dokumen tersebut diperlukan untuk melengkapi form registrasi.
    • Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku;
    • Ijazah D4/ S1 yang akan digunakan untuk melamar;
    • Transkrip Nilai D4 / S1 (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online;
    • Kartu Keluarga ;
    • Surat Keterangan Belum Menikah asli dan diterbitkan per tanggal periode registrasi oleh kelurahan setempat.
  • Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan pas foto berwarna latar belakang biru, format JPG dengan ukuran file maksimum 100kb.
  • Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi (10 November 2017 sampai dengan pukul 23.59 WIB) dan/ atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku
  • Jadwal kegiatan dan tanggal pengumuman hasil seleksi setiap tahap dapat dilihat pada  Jadwal Kegiatan.

Petunjuk pendaftaran:





Perhatian:
  • Follow di saluran bbm C0025BC77
  • Proses seleksi rekrutmen tidak di pungut biaya
  • Pendaftaran hanya dilakukan secara online
  • Sebelum melakukan pendaftaran diharapkan membaca dan memahami persyaratan

Saturday 4 November 2017

Lowongan Kerja SMA/SMK PT Angkasa Pura Support

banyak peminat yang ingin bekerja di lingkungan BUMN, untuk itu kami akan semaksimal mungkin mendapatkan informasi terbaru lowongan BUMN. Tapi, perlu kami ingatkan bahwa untuk mengiuti seleksi kerja di perusahaan BUMN tidak mudah, anda butuh yang namanya persiapan, anda diwajibkan memiliki standart kualifikasi yang sesuai. tidak jarang perusahaan memberi syarat dengan minimal pengalaman kerja 2 tahun. Banyak kendala yang dihadapi pelamar khususnya lulusan baru yang nol pengalaman. Tapi tidak jarang juga perusahaan BUMN, memberi syarat yang tidak sulit. namun pada seleksinya, tentu akan berbeda dengan biasanya pada perusahaan swasta. anda wajib mengikuti deretan seleksi yang ketat, mulai dari administrasi, psikotes, kesehatan, dll. Perusahaan BUMN tidak main-main dalam merekrut karyawannya, biasanya kuota yang disediakan juga hanya sedikit. hanya pelamar dengan kualitas terbaik yang akan di terima. berikut ini kami berikan informasi lowongan dari ngkasa Pura Support adalah salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/jasa secara umum. PT APS bergerak dibidang usaha trading, service, dan penyedia jasa tenaga kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan secara umum dan perusahaan induk pada khususnya. PT Angkasa Pura Suport berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di 13 cabang dimana Angkasa Pura I beroperasi. Saat ini kami membuka kesempatan untuk di cabang Solo, berikut informasi selengkapnya :



Posisi dibtuhkan  sebagai :
  
 SECURITY GUARD - SEMARANG
( KODE : 00018-PC438-SRG )

  • Berjenis kelamin laki-laki
  • Usia Min 18 Tahun Max 40 Tahun
  • Memiliki Sertifikat Gada Pratama
  • Bisa Mengendarai Mobil ( Melampirkan Sim A )
  • Sehat jasmani dan rohani dengan melampirkan Surat Kesehatan dari RS Pemerintah ( buta warna )
  • Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepollisian (SKCK) yang masih berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2017
  • Diutamakan yang sudah memiliki pengalaman di security Hotel atau Bank
  • Siap Bekerja Shift dan dibawah tekanan


PARKING ATTENDANT - SEMARANG
( KODE : 00017-PC968-SRG ) 

  • Berjenis kelamin laki-laki
  • Usia Min 18 Tahun Max 35 Tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Semua Jurusan
  • Diutamakan yang berpengalaman
  • Sehat jasmani dan rohani dengan melampirkan Surat Kesehatan dari RS Pemerintah ( buta warna )
  • Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepollisian (SKCK) yang masih berlaku sampai dengan 31 Desember 2017
  • Siap bekerja Shift
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Menguasai ms word & exel

DOKUMEN TERLAMPIR
  • Daftar riwayat hidup (CV) , Fotocopy KTP , Pas Foto 4x6 (1 Lembar) , Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU

Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman berikut : Parking -Security. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Perhatian:
  • Follow di saluran bbm C0025BC77
  • Proses seleksi rekrutmen tidak di pungut biaya
  • Pendaftaran hanya dilakukan secara online
  • Sebelum melakukan pendaftaran diharapkan membaca dan memahami persyaratan

Saturday 28 October 2017

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma

PT Kalbe Farma Tbk merupakan perusahaan internasional yang memproduksi farmasi, suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan farmasi. Kalbe Farma didirikan pada 10 September 1966, oleh 6 bersaudara, yaitu Khouw Lip Tjoen,Khouw Lip Hiang, Khouw Lip Swan, Boenjamin Setiawan, Maria Karmila, F. Bing Aryanto. Kalbe Farma telah jauh berkembang dari awal mulanya sebagai usaha farmasi yang dikelola di garasi rumah pendirinya di wilayah Jakarta Utara.
Selama lebih dari 40 tahun sejarah Kalbe, pengembangan usaha telah gencar dilakukan melalui akuisisi strategis terhadap perusahaan-perusahaan farmasi lainnya, membangun merek-merek produk yang unggul, dan menjangkau pasar internasional dalam rangka transformasi Kalbe menjadi perusahaan produk kesehatan serta nutrisi yang terintegrasi dengan daya inovasi, strategi pemasaran, pengembangan merek, distribusi, kekuatan keuangan, keahlian riset dan pengembangan serta produksi yang sulit ditandingi dalam mewujudkan misinya untuk meningkatkan kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik.



Cost Accounting Supervisor
Persyaratan:
  • Lulusan S1 Jurusan Akuntansi
  • Ahli dibidang pembiayaan minimal 3 tahun 
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di perusahaan FMC
IT Officer 
Persyaratan:
  • Minimal lulusan sarjana (S1) jurusan IT (Teknik Informatika)

Internal Audit Officer
Persyaratan:
  • minimal lulusan sarjana (S1) dari universitas terkemuka
  • Memiliki IPK minimal 3,00 skala 4,00
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai auditor internal maupun auditor eksternal

Financial Service Officer
Persyaratan:
  • Minimal lulusan sarjana semua jurusan
  • Memiliki IPK minimal 3,00 skala 4,00
  • Minimal pengalaman 3 tahun dibidang terkait
Laboratory Assistant
Persyaratan:
  • SMK Farmasi
  • fresh graduate atau pengalaman 1 tahun
  • laki-laki
  • bertanggung jawab akan kebersihan dan kerapihan laboratorium
  • membuat reagen
  • menyiapkan laboratorium sebelum dan sesudah digunakan

Gmp Officer
Persyaratan:
  • Usia max 23 Tahun
  • Lulusan Apoteker

Research Assistant - QC Biotech SCI
Persyaratan:
  • lulusan sarjana (S1) jurusan Biotechnology / Biology

Posisi Lain yang Dibuka:
  • Internal Audit Officer
  • Fresh Graduate
  • Key Account Executive - Ethical
  • QA Food Safety
  • SHE MSD Supervisor KF BO
  • Human Resource Development Officer - Kalbe Vision
  • QC Supervisor Mikrobiologi
  • Brand Executive
  • Good Manufacturing Practice Officer - KF BO
  • HR Supervisor - Recruitment Bifarma Adiluhung

    Pendaftaran:
    Pendaftaran dilakukan secara online melalui official kalbe farma atau ecc.ft.ugm atau karir.itb

    Deadline:
    04 November 2017

    Perhatian:
    • Follow di saluran bbm C0025BC77
    • Proses seleksi rekrutmen tidak di pungut biaya
    • Pendaftaran hanya dilakukan secara online
    • Sebelum melakukan pendaftaran diharapkan membaca dan memahami persyaratan

    Lowongan Kerja Terbaru PT Mercedez Benz Indonesia

    Bila anda memiliki usaha dan kerja keras dalam diri, pastilah akan menunjang karir dimana pun anda bekerja Sekarang, kenaikan pangkat akan semakin cepat jika dilengkapi  dengan hasil dan target yang baik. namun tidaklah mudah untuk melakukanya, Seorang pekerja haruslah memiliki sikap profesional terhadap segala tanggung jawab pekerjaannya, artinya pada saat bekerja, anda tidak bisa mencampuri urusan dengan masalah diluar pekerjaan, anda harus fokus dalam bekerja, hal ini penting demi menciptakan kondisi atau keadaan mood anda. tentunya anda juga mempunya waktu lain yang tepat untuk menyelesaikan masalah yang lain diluar pekerjaan anda.  anda tidak ingin posisi yang anda incar direbut pesaing lain? maka anda harus profesional dalam bekerja, tidak ada jalan lain! Informasi lowongan kerja ynag akan kami berikan berikut ini berasal dari Mercedes-Benz Indonesia, merupakan sebuah perusahaan otomotif yang berasal dari Jerman dan  memproduksi berbagai macam kendaraan seperti mobil, truk, dan bus. Mercedes-Benz menjadi salah satu perusahaan mobil paling dikenal di dunia dan juga perusahaan mobil tertua di dunia mampu bertahan hingga sekarang. Mobil mereka terkenal berteknologi dan memiliki tingkat keamanan tinggi. Mercedes-Benz divisi dari Daimler AG. Awal mulanya  Mercedes-Benz berasal dari penemuan Karl Benz atas mobil berbahan bakar bensin pertama di dunia yang dipatenkan bulan Januari 1886, Benz Patent Motorwagen. serta jasa dari Gottlieb Daimler serta teknisi Wilhelm Maybach. Mobil-mobil Mercedes pertama kali dijual pada tahun 1901 oleh Daimler Motoren Gesellschaft. Mobil pertama yang memakai merek Mercedes-Benz diproduksi tahun 1926 setelah adanya merger antara perusahaan Benz dengan Daimler menjadi perusahaan Daimler-Benz. saat ini Mercedes-Benz Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut ini informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :



    Posisi Tersedia :

     Production Planner
    • Bachelor Degree in Business Management, Industrial or Mechanical Engineering (GPA > 3.00)
    • Familiar with Supply Chain Management/Logistics and Industrial Manufacturing
    • Computer Literate (Ms. Word, Excel, Power Point) and SAP Enterprise Resource Planning (MRP)
    • Fluent in English (oral and written), Fluency in German would be an advantage
    • Basic knowledge of ISO TS 16949, ISO 14001, SMK 3 and Eco Industry

    Continues Improvement Engineer
    • Bachelor Degree in Manufacturing/Mechanical/Industrial/Electrical/Mechatronic Engineering or equivalent (GPA > 3.00)
    •  3 years’ experience in automotive industry, FMCG industry or electronic industry.
    •  Knowledge of Lean manufacturing, Supply chain and Six sigma
    •  Knowledge of ergonomic process, time analysis and motion study
    •  Strong analysis, problem solving and organization skill.
    •  Able to operate: Auto CAD, Solid Works, MS Excel, MS Access, MS Project, Visio.
    •  Fluent in English (oral and written)

    Confidential Secretary
    • Bachelor Degree in Business Management or equivalent (GPA > 3.00)
    • Computer literate (Ms. Office)
    • Fluent in English and Bahasa, German would be an advantage
    • Cooperative, Communicative, Responsive and Proactive
    • Buyer – Non-Technical Commodities
    • Bachelor Degree in Engineering or equivalent (GPA > 3.00)
    • Has work experience in procurement/purchasing related functions (preferably in automotive industry)

    Cooperative, Communicative, Responsive and Proactive
    • Good negotiation skills, analytical skills, decision-making skills and knowledge in purchasing processes & systems
    • Fluent in English written and spoken, multi-linguistic abilities would be an advantage
    • Familiar with suppliers networking area of Production Machines & Equipment, Tools & Vehicle Parts will be an advantage

    Automotive Regulatory Implementation & IKD Planner
    • Bachelor Degree in Automotive Technology, Mechanical Engineering or Industrial Engineering. (GPA > 3.00)
    • 3 years’ experience in automobile OEMs in regulatory and compliance field.
    • Experience in maintaining working relationships with governmental, legislators and industry trade associations
    • Familiar with complex technical regulations and analyze impact on vehicle designs
    • Thorough understanding of Indonesian regulation and policy
    • Fluent in English (oral and written), fluency in French and German would be advantages


    Overhead and TD Investment Planning
    • Bachelor Degree in Industrial Engineering or equivalent (GPA > 3.00)
    • Familiar with Network Planning and Macro Economic Situation
    • Computer Literate ( Ms. Office : Intermediate Level)
    • Familiar with SAP System
    • Basic Knowledge of ISO TS 16949, ISO 14001, SMK3 and Eco Industry
    • Fluent in English (oral and written)
    • Adaptive with new technology and in self-development

    Bagi kalian pencari kerja yang berminat dan memenuhi syarat dari ketentuan diatas, silakan daftarkan diri kalian secara online melaui laman ini : Pendaftaran. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 10 november 2017. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang diproses, Rekrutmen ini GRATIS tidak dipungut biaya apapun.

    Friday 27 October 2017

    Lowongan pekerjaan PT PLN (PERSERO)

    Butuh pekerjaan mendesak terkadang membuat pelamar kurang hati-hati dalam memilih posisi pekerjaan, diantara beberapa posisi pekerjaan memiliki kemiripan namun pasti ada tugas dan kewajiban yang berbeda, anda harus pastikan posisi yang anda pilih sesuai dengan kualifikasi dan kenyamanan anda. Dalam pekerjaan juga tentunya harus punya kenyamanan, bayangkan bila anda bekerja dengan tidak nyaman? pastilah hasilnya tidak sesuai keinginan bahkan berdampak buruk bagi karir anda. Jadi memang butuh ketelitian kita dalam memilih posisi yang akan diincar, pastikan saat anda berada diposisi tersbut, anda bisa bekerja maksimal dan melejitkan karir anda dan bukan hanya diposisi tersebut dari tahun ke tahun tanpa ada perubahan.Berikut ini kami akan berikan informasi terbaru lowongan kerja PLN dimana PLN kembali membuka lowongan untuk target sebanyak 5.558 pegawai baru. PT PLN (Persero) sebagai perusahaan badan usaha milik negara atau BUMN yang terdapat di Indonesia dan bergerak dalam bidang ketenagalistrikan di Indonesia, PLN  menjadi satu-satunya Perusahaan yang menyediakan Listrik terbesar di Indonesia.PT PLN (Persero) dan anak perusahaannya menjadi perusahaan yang menyediakan jasa kelistrikan yang terbesar di Indonesia. Memiliki visi untuk “Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang Bertumbuh kembang, Unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada Potensi Insani”, PT PLN (Persero) memiliki komitmen dalam memberi listrik ke seluruh Nusantara.  PLN sangat percaya bahwa Potensi insani yang kami punya menjadi aset terbesar dan masa depan PLN, untuk itu kami berinvestasi besar demi mendapatkan calon-calon pemimpin masa depan yang akan mengembangkan PT PLN (Persero) menjadi Perusahaan Kelas Dunia dan menghadapi tantangan bisnis di masa yang akan datang. Saat ini PLN kembali membuka penerimaan Pegawai terbaru, bagi anda yang berminat, silakan mendaftar, berikut ini informasi selengkapnya :


    Formasi yang dibuka :

    Persyaratan:
    • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selamat menjalani diklat prajabatan
    • Diutamakan Pria
    • Lulusan S1/D-IV atau D-III batas usia :
      • S1/D-IV : Kelahiran 1991 dan sesudahnya
      • D-III : Kelahiran 1993 dan sesudahnya
    • IPK
      • Teknik Geologi : > 3.00
      • Teknik Elektro arus kuat, elektronika dan instrumentasi teknik sipil > 2.75

    Berkas dalam sofcopy yang diperlukan saat pendaftaran :
    • KTP
    • Ijazah
    • Transkip Akademik
    • Akte kelahiran
    • Sertifikasi Kemampuan Bahasa inggris

    Tahapan Seleksi :
    • Administrasi
    • Intelegensi
    • Akademis dan bahasa inggris
    • Psikologi
    • Kesehatan
    • Wawancara Pembelajaran prajabatan

    Jika kalian memenuhi syarat dan berminat, untuk informasi lengkapnya anda dapat lihat pengumumannya melalui laman berikut :Pendaftaran. Rekrutmen PLN tidak dipungut biaya apapun. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

    Perhatian:
    • Follow di saluran bbm C0025BC77
    • Proses seleksi rekrutmen tidak di pungut biaya
    • Pendaftaran hanya dilakukan secara online
    • Sebelum melakukan pendaftaran diharapkan membaca dan memahami persyaratan