Profil Biodata dan Foto Prilly Latuconsina Terbaru - Prilly Latuconsia merupakan sebuah artis yang tengah nauk daun setelah membintangi Sinetron Ganteng-Ganteng Srigala. Memang Prilly Latuconsia sudah lama berkecimpung di dunia entertainment, Prilly memulai karirnya di dunia entertainment di acara Koki Cilik Trans 7 setelah itu artis kelahiran Tangerang ini mulai menjajaki dunia peran. 
Setelah membintangi sinetron di SCTV yang berjudul Ganteng-Ganteng Serigala namanya semakin melambung. Perannya sebagai Sisi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala dikenal cerewet dan manja. Selain itu dalam sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief dan Kevin Julio ini Prilly berperan sebagai kekasih Aliando yang dikenal mesra. Namun selain Ganteng - Ganteng Serigala ada beberapa sinetron yang juga laris di pasaran seperti Get Married The Series. Prilly Latuconsia memiliki wajah cantik dan manis sehingga tidak heran jika banyak orang yang menggemarinya selain karena peranya di Ganteng-Ganteng Serigala. Bagi anda yang ngefans sama artis cantik satu ini maka anda harus mengetahui Profil dan Biodata dari Prilly Latuconsia. Nah Berikut adakah Biodata Prilly Latuconsia :
Nama lahir     : Anastasya Prilly Latuconsina
Nama lain      : Tasya
Tanggal Lahir  : 15 Oktober 1996
Tempat Kahir   : Tangerang, Banten, Indonesia
Pekerjaan      : Aktris, Koki danPenyanyi
Tahun aktif    : 2003 - sekarang
Anggota Keluarga :Radja Sidic Lancosina(adik) Abdul Zakaria(ayah) dan
Khalila Latukonsina(Ibu)
Agama          : Islam 
Filmatografi
Ada dua film yang telah berhasil dibintangi oleh Prilly Latuconsia yaitu La Tahzan dan Honeymoon. Selain film tentunya Prilly ini membintangi beberapa Sinetron. Tercatat ada 6 sinetron yang telah ia bintangi yaitu :
Get Married The Series (2010 - 2011) sebagai Josephira/ViraGet Married The Series 2 (2014) sebagai Sofi
Hanya Kamu (2013) sebagai Yumi
Hanya Kamu #eeeaa 2 (2013) sebagai Yumi
Monyet Cantik 2 (2013) sebagai Dinda
Ganteng Ganteng Serigala (2014 - sekarang) sebagai Sisi
Foto

0 komentar: