Ini dia pasangan terbaru anak muda dan masih hot Aliando dan Prilly Latuconsia. pasangan ini merupakan seorang artis muda yang sedang naik daun akibat ikut menjadi bagian dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Selain itu bakat akting yang baik dari keduanya juga menjadi faktor kenapa mereka saat ini di puja-puja oleh banyak orang.
Semenjak Aliando dan Prilly Lauconsina bermain bersama dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala di SCTV membuat keduanya seringkali di kaitkan telah menjalin hubungan lebih dari teman. Apalagi dalam sinetron tersebut Aliando dan Prilly berperan sebagai sepasang kekasih yang selalu memperlihatkan kemesraanya. Gosip kedekatan keduanya tidaklah hanya isapan jempol semata karena disela-sela suting kedunya seringkali tampil mesra. Selain itu seringkali Prilly dan Aliando mengupload foto berdua dengan tampil mesra di akun jejaring sosialnya masing-masing.
Ada beberapa foto yang tertangkap kamera dan juag foto yang telah diupload oleh keduanya yang telah merperlihatkan kemsraanya. Nah berikut adalah foto-foto kemesraan Aliando dan Prilly Latuconsina.










Bagaimana dengan foto di atas ? keduanya tampil mesra bukan ? Namun meski mereka tampil mesra akan tetapi keduanya mengatakan bahwa tidak ada hubungan spesial atau berpacarana di antara keduanya. Sekian dulu ya postingan saya mengenai Foto Kemesraan Aliando dan Prilly semoga bermanfaat.

0 komentar: