Kode rahasia listrik token prabayar


Sering kali menjadi pertanyaan mengapa lampu LED menyala terus atau kenapa mati? Bagaimana caranya mengecek ID meter yang telah diganti oleh petugas? Dan yang paling sering adalah bagaimana melakukan on off alarm bunyi tut tut yang menurut mereka mengganggu.

Alarm berfungsi mengingatkan anda akan batas limit yang harus segera anda isi, LED menyala merupakan hal yang baik agar lebih mudah dilihat, ID meter yang berlaku dan benar adalah yang tampil di layar LCD.

BRANDKODETombolKETERANGANITRON0EnterRestart Meter [jika ada GAGAL / Periksa]ITRON3EnterTotal kWH listrik yang telah laluITRON7EnterBatas kWHITRON9EnterDaya yang digunakanITRON41EnterVoltase listrikITRON44EnterAmpere yang sedang terpakaiITRON47EnterDaya yang sedang terpakaiITRON54EnterKode TOKEN terakhirITRON59EnterJumlah kWH pengisian terakhirITRON69EnterCounter jumlah berapa kali matiITRON75EnterCek ID Meter PLN PrabayarITRON79EnterCek batas minimal alarmITRON456xxEnterMerubah batas minimal alarm misal 45605 untuk 5kWHITRON78EnterCek delay alarm dalam menitITRON123xxEnterMerubah delay alarm misal 12310 untuk 10 menitITRON90EnterMematikan lampu LEDHEXING800AcceptRestart Meter [jika ada CANCEL / STL]HEXING851AcceptTotal kWH listrik yang telah laluHEXING807AcceptVoltase listrikHEXING808AcceptAmpere yang sedang terpakaiHEXING814AcceptDaya yang sedang terpakaiHEXING852AcceptKode TOKEN terakhirHEXING817AcceptJumlah kWH pengisian terakhirHEXING809AcceptCounter jumlah berapa kali matiHEXING804AcceptCek ID Meter PLN PrabayarHEXING812AcceptMematikan alarm batas kWHHEXING801AcceptCek SISA kWHHEXING815AcceptTanggal pengisian terakhirConlog#1#Daya rata-rata yang digunakanConlog#2#Jumlah kWH pemakaian terakhirConlog#3#??Conlog#4#??Conlog#5#??Conlog#6#Jumlah kWH yang dimasukkan terakhirConlog#7#??Conlog#11#Cek Token terakhirGlomet37EnterCek SISA kWHGlomet38EnterTotal kWH listrik yang telah laluGlomet41EnterVoltase listrikGlomet47EnterDaya yang sedang terpakaiGlomet54EnterKode TOKEN terakhirGlomet59EnterJumlah kWH pengisian terakhirGlomet75EnterCek ID Meter PLN PrabayarGlomet79EnterCek batas minimal alarmSTAR7EnterCek SISA kWHSTAR12EnterCek batas minimal alarmSTAR37EnterCek delay alarm dalam menitSTAR65EnterCek ID Meter Listrik PrabayarSTAR76EnterJumlah kWH pengisian terakhir
Info Kode rahasia listrik token prabayar tersebut di atas kami peroleh dari berbagai literatur dan rincian manual dari vendor. Anda juga bisa mendapatkannya dengan cara mencarinya melalui Google. Searching saja dengan menyesuaikan dengan merek dan typenya. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat digunakan dengan bijak.

Inilah cara menghemat pulsa listrik dan cara mengetahui trik nomor token pln. Bagaimana cara menghemat listrik prabayar. Mengapa cara membuat irit listrik token. Lalu kemudian cara menambah pulsa token pada meteran Itron. Mematikan alat token listrik dan cara mengatasi problem pulsa listrik merk itron. Trik meteran pulsa itron pln dan kode cara menghemat voucher listrik merk itron juga serta kode untuk kwh merk Hexing tulisan periksa.

Demikianlah Kode rahasia listrik token prabayar. 

0 komentar: