Bank Negara Indonesia atau BNI adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang perbankan. Bank BNI didirikan pada tanggal 5 Juli 1946 dan merupakan perbankan komersial tertua di Republik Indonesia. Dahulu BNI juga mempunyai unit bisnis perbankan syariah dengan nama BNI syariah namun pada tahun 2010 telah memisahkan diri.

Pada awal pendirian, Bank BNI merupakan Bank Sirkulasi atau Bank Sentral yang bertanggung jawab dalam menerbitkan dan mengelola mata uang Indonesia. Pada tahun 1955, status Bank BNI berubah menjadi bank pembangunan dan kemudian mendapatkan hak untuk bertindak sebagai bank devisa. Setelah itu Bank Negara Indonesia (BNI) kembali berubah status menjadi bank umum serta penambahan modal.

Terus berkembang dengan pesat dan menimbulkan kepercayaan pemerintah terhadap BNI, maka pada tahun 1968, Bank Negara Indonesia berubah status hukum yang di angkat menjadi perseroan dengan nama PT Bank Negara Indoensia. Tahun 2013, BNI semakin meningkat ke posisi yang lebih tinggi dengan meluncurkan kartu kredit dan kartu ATM bergambar Tim Sepakbola Chelsea dengan logo MasterCard.

Visi BNI
  • Menjadi Lembaga
  • Keuangan yang Unggul dalam
  • Layanan dan Kinerja
Misi BNI
  • Memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kapada seluruh nasabah, dan selaku mitra pilihan utama
  • Meningkatkan nilai investasi yang unggul bagi investor
  • Menciptakan kondisi terbaik bagi karyawan sebagai kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi
  • Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas
  • Menjadi acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik bagi industri

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1
Jakarta 10220 - Indonesia
Phone : +6221-5728387   
Fax      : +6221-5728053

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini Bank BNI kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk memperhatikan setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.


Closing Date: 13 Agustus 2017

 BINA BNI : OPERATIONAL BACK OFFICE (HEADQUARTER OFFICE)

Program Magang (program magang / kontrak berbasis) untuk fresh graduate untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan, networking, dan juga paparan lingkungan kerja profesional. Tersedia untuk Back Office (Staf Administrasi) di kantor pusat kami (Jakarta)

Persyaratan:
  • Pendidikan min. SMA - S1
  • Min. Skor/IPK:
    • SMA (semester 5 & 6 min. 7.00)
    • D1 - D/S1 min. 2.50)
  • Fresh Graduate (Tidak memiliki pengalaman profesional sebelum aplikasi)
  • Usia pelamar min. 18 tahun dan maks. 25 tahun
  • Integritas yang kuat, Berenergi tinggi, dan kemauan belajar yang baik
  • Status saat ini belum menikah dan mau tidak menikah selama program berlangsung
  • Anda akan ditempatkan di wilayah pilihan penempatan Anda (berdasarkan aplikasi Anda)
  • Tidak ada ikatan kerja dan penahanan diploma

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama Bank BNI dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada  bulan Agustus 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mendaftarkan diri Anda secara online pada link berikut:

0 komentar: