Lowongan Kerja BUMN ODP Bank BTN Agustus 2017- Kabar gembira bagi anda semua yang ingin bekerja di bidang Loker Bank 2017, Bank BTN mengundang anda untuk bergabung lewat karir cemerlang Bank BTN. Bank Tabungan Negara atau BTN adalah salah satu BUMN atau Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Sejak tahun 2012, bank ini dipimpin oleh Maryono sebagai direktur utama. Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku atau chokinkyoku .

Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Nama dan bentuk perusahaan selanjutnya berubah beberapa kali hingga akhirnya pada tahun 1963 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku saat ini.
Dalam Kesempatan Kali ini Bank BTN membuka lowongan Melalui situs resmi nya bank BTN membuka banyak lowongan dan posisi. Baca dengan teliti dan detail mengenai perpsyaratan dan posisi lowongan kerja BTN hingga bulan Agustus 2017

Berapa Gaji Bekerja pada Rekrutmen Karyawan Bank BTN Agustus 2017 ini ?

Sebelum Anda mendaftar loker bank baru 2017 ini mari kita simak kisaran besar Gaji dan Karir yang cemerlang pada lowongan kerja Bank BTN Agustus 2017 ini. Nah pada hari ini kami sampaikan bahwa untuk Gaji Karyawan di Bank BTN ini adalah berkisar 4 Jt Rupiah/ bulan untuk level Accounting Staff.

loker terbaru Bank BTN Agustus 2017
loker terbaru Bank BTN  2017

Jika Anda tertarik bekerja di Lowongan Kerja Bank BTN Agustus 2017 ini, baca informasi loker baru bank Agustus 2017 pada Rekrutmen Karyawan Bank BTN 2017 ini sampai selesai jangan ada bagian yang Anda lewatkan.
(Sumber: Qerja)


KANTOR PUSAT :

Menara Bank BTN, Jl. Gajah Mada No.1 , Jakarta 10130
Telepon / Email : 500 286

Pada hari ini Bank BTN kembali membuka loker bank terbaru Agustus 2017 terbaru untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat dalam bidang perbank-kan. Mari kita simak bersama info lengkap lowongan kerja Bank Tabungan Negara atau loker Bank BTN 2017 berikut ini.

LOKER ODP BANK BTN TERBARU AGUSTUS 2017

Bank Tabungan Negara atau yang lebih dikenal dengan Bank BTN pada hari ini kembal membuka lowongan kerja terbaru bulan Agustus 2017 bagi putra putri terbaik bangsa Indonesia dalam rangka meningkatkan layanan bidang keuangan ini dengan posisi dan ketentuan sebagai berikut:
1. POSISI LOKER BANK BTN AGUSTUS 2017:


Officer Development Program 2017 


Officer Development Program (ODP) adalah level officer bagi pelamar untuk ikut program pengembangan pemimpin masa depan Bank BTN dan juga ikut mendidik calon pegawai menjadi bankir profesional, dimana para calon pegawai dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di kedua sisi baik hard competencies dan soft competencies, diberbagai bidang baik bidang pendanaan maupun bidang perkreditan.

  • Wilayah  Loker BTN Agustus 2017 :
  1. Jakarta
  2. Makassar
  3. Medan
  4. Padang 
  5. Palembang
  6. Semarang
  7. Surabaya
  • Persyaratan:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Laki-laki dan perempuan
  3. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama ikatan dinas
  4. Usia maksimal 26 tahun (belum berulang tahun ke-27 pada tahun rekrutmen berjalan)
  5. Pendidikan minimal S1 dari PTN/PTS terkemuka dan memiliki reputasi baik
  6. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 (skala 4.00)
  7. Diutamakan dari jurusan Ekonomi (Manajemen, Akuntansi, dan Studi Pembangunan), Hukum (Perdata dan Pidana), Ilmu Komputer / Teknik Informatika, Teknik (Sipil, Arsitektur, Elektro, ), Psikologi dan Statistika
  8. Tinggi badan minimal 160 cm (laki-laki) dan 155 cm (perempuan)
  9. Berat badan proporsional dan berpenampilan menarik
  10. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun


BAGAIMANA CARA MENDAFTAR LOKER ODP BANK BTN TERBARU AGUSTUS 2017 ?
Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria loker ODP bank BTN Terbaru Agustus 2017 Anda dapat mendaftarkan diri Anda secara online melalui situs BTN Karir 2017 klik [Di Sini] sebelum 30 / 9 / 2017 pilih lowongan yang tersedia dan memenuhi kriteria dan lokasi loker bank BTN 2017 di wilayah terdekat Anda.

Demikianlah informasi loker baru Agustus 2017 Bank BTN bidang bank ini pada rekrutmen Kerja Pegawai Bank Tabungan Negara atau loker Bank BTN Agustus 2017 yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak

0 komentar: