Bank Mega merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan perbankan yang didirikan pada tahun 1969. Dahulunya bank ini bernama PT Bank Karman, bank yang merupakan usaha milik keluarga ini berpusat di Surabaya.

Pada tahun 1992, pihak perusahaan melakukan transformasi dengan merubah nama perusahaan menjadi PT Mega Bank dan mengalihkan kantor pusat ke Jakarta. Pada tahun 1996, PT Bank Mega diambil alih oleh PT Para Global Investindo dan PT Para Rekan Investama (PARA GROUP) yang merupakan sebuah holding company milik pengusaha nasional, Chairul Tanjung. Setelah itu PARA GROUP pun berganti mana menjadi CT Corpora.

Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega merupakan salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh tanpa bantuan pemerintah bersama dengan beberapa perbankan lainnya. PT Bank Mega pun tumbuh dengan pesat serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka lainnya si kawasan Asia Pasifik.

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini Bank Mega kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada lowongan kerja di bank mega  untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk memperhatikan setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.


Closing Date: 27 Agustus 2017

 MEGA MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan:
  • Usia maks. 27 tahun
  • Pendidikan lulusan S1/S2 dari Semua jurusan
  • Berasal dari universitas terkemuka
  • IPK minimal 3,00
  • Memiliki pengalaman kepemimpinan dan organisasi
  • Keinginan yang kuat untuk sukses
  • Analisis yang baik, pemecahaan masalah dan kemampuan komunikasi
  • Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Bersedia mengikuti 1 tahun program pendidikan MMDP di Jakarta

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama Bank Mega dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada lowongan kerja di bank mega bulan Agustus 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi, permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:

PENDAFTARAN

Atau kirim lamaran anda via email ke:

recruitment@bankmega.com

0 komentar: