Pakai Bikini Hitam, Maria Selena Foto Seksi dengan Mario Lawalata




SHARE siapa yang tak mengenal
Maria Selena? Yup, si cantik asal Palembang inilah yang menjadi pemenang Puteri Indonesia tahun 2011 silam. Namanya semakin dikenal berkat pesonanya yang begitu luar biasa sehingga mewakili Indonesia dalam Miss Universe 2012 .
Di sela-sela kesibukannya, Maria juga selalu meluangkan waktunya di lapangan sebagai seorang pebasket. Pernah membayangkan betapa seksinya Maria ketika sedang berolahraga?
Maria Selena belum lama ini diketahui bertolak ke Berau, Kalimantan Timur. Tak sendiri, dalam perjalanannya itu, Maria bersama beberapa temannya, termasuk aktor Mario Lawalata.
Di liburan kali itu, Mario, Maria beserta sekelompok kawannya menyempatkan diri untuk menyambangi Pulau Kakaban yang berlokasi di Maratua, Berau. Melihat pemandangan perairan yang begitu memesona, Maria Selena dan Mario Lawalata pun menyempatkan diri untuk berfoto.
Pada sebuah unggahan di Instagramnya, Mario memperlihatkan potret kebersamaannya hanya berdua dengan Maria, pada Rabu (21/11/2018). Dalam foto tersebut, Mario nampak tak mengenakan sehelai kain untuk membungkus bagian badannya. Sementara itu, Maria Selena terlihat begitu seksi dengan bikini hitam yang dikenakannya.
Keduanya nampak memamerkan rona bahagia yang dipancarkan dari wajah keduanya. Mario dan Maria pun terlihat begitu menikmati pemandangan alam yang terhampar luas di hadapan mereka. Mereka pun terlihat ikut terjun di wisata air tersebut.
Lihat juga: Foto Maria Selena Berkebaya Seksi di Hari Kartini
Melengkapi unggahannya, pria 38 tahun itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Tak banyak kata-kata yang dituliskan oleh Mario, namun beberapa simbol menggambarkan bahwa dirinya begitu bahagia saat bersentuhan dengan hamparan air yang luas.
“Mario x Maria 🤙🏽🏝☀️🌊🇲🇨 gambar diambil oleh @ayizaki #maratuaisland #eastkalimantan,” tulis adik kandung dari perancang busana Oscar Lawalata ini, seperti dikutip Wartainfo.com dari Instagramnya.
Nampaknya, unggahan tersebut mampu menyita perhatian para pengikut Mario di Instagam. Belum sampai satu hari diunggah, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 4 ribu warganet.
Berbagai tanggapan pun dituliskan para pengguna Instagram di kolom komentar. Dari sederet komentar tesebut, tak jarang yang lantas mendoakan Mario Lawalata berjodoh dengan Maria Selena.
“Suka lihatnya @lawalata13, cepat sahkan ya,” tulis salah seorang warganet dengan menyisipkan 4 emotikon hati.
“Tuhan memberkati kalian berdua, jadian ya, cocok M2M,” tambah warganet lainnya.
“Buruan jadiin Mario sayang deh kalau enggak jadi,” sahut akun lainnya.
Seperti diketahui, Maria Selena sempat dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya. Namun, seiring waktu berjalan, kedekatan mereka tak terdengar lagi. Sementara itu, Mario Lawalata sempat menjalin cinta dengan model Catherine Wilson. Kini, Mario diketahui tengah berstatus jomblo.

0 komentar: